21 December 2011

Anarki 5

 Anarki 5
Nama kelas sewaktu SMA yang terbentuk sejak kelas 2 SMA. Kenapa namanya Anarki juga gak tau kenapa. Mungkin karena keren aja kali ya dibaca dan didengar atau juga karena muridnya anarkis??? sepertinya tidak. Sedangkan untuk angka 5-nya sebagai identitas diri kelas yang merupakan kelas IPA 5.


 Diatas adalah beberapa orang penghuni Anarki 5 yang berjumlah 42 orang. Dengan wali kelas bernama RUSMIDA (buk Ida/wali kelas XI.IPA.5) dan Dian Lisdiana (buk Dian/wali kelas XII.IPA.5) yang telah menjadi orang tua kita bersama. Kita juga mempunyai ketua kelas yaitu M.Yoggi Pratama alis Igoy (saat kelas XI) dan Rizki Agustian Hadi alis Iki (saat kelas XII).
 Diatas adalah beberapa penghuni Anarki 5. Ada Asa Bhakti (Aca), M.Rizky (iki cuy alias icuy), Alex (alexa?), Aldi (atuk), Randi, Dicky (dicun), Fandi (oom), Puteri (putee), Atika (tika) Haice (ice), Liza, Desicca (ika), umul (kawek), Suharsimi (mimi) stefani (stipen/uut) azizah (jijah), Ayesha (ayi), dian, fitri (ipit), richa, Indah (iin), Intan dwi (tandwi), Intan patre (patre), Purwika (lemas), Irrya (amak/mami) Nurul (riri/inul) Hafis (apis), Alfarizi (aal), Yogi (bule), Robi (obi), Reza, abror, trus juga ada Brenda, Derry, Asep, dan Lidya  (lidi/kondik), darianto (anto), fikri arysadi,
Ini lah dia keluarga besar ANARKI 5 


ANARKI 5 JAYA !!!!

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts