10 February 2012

Ketemu Patre dan Riang
















Waktu ke jogja kemaren aku bisa ketemu ma Patree dan Riang razzrazz

seneng bisa ketemu lagi ma Patre setelah sekian lama gak ketemu dan bisa maen walaupun cuma bentar cry dan itu juga pertama kalinya aku ketemu ma Riang Rindana Bastian yang biasa dipanggil Riang.

Intan gak banyak berubah, masih sama kayak yang dulu hehe jadi gak banyak cerita soal Intan. Kalau Riang (maap gak pake kakak abis aneh sih rasanya) ehhmmmm yang jelas dia agak beda dari mantan-mantan Intan yang dulu.Dulu waktu diceritain Intan kirain dia asli jogja eh gak taunya orang bangka. Orangnya asik trus juga ramah. Tapi yang paling penting Riang sayang ma Intan.

Sekarang mereka udah 4 bulan, dan semoga tetep awet ampe selama-lamanya wink. Gak sering berantem pokoknya yang baik-baik deh. Apa lagi ini termasuk pacaran yang cukup lama buat Intan hehe

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts