13 April 2012

mau bakiak

aku mau punya sendal bakiak kayak gambar diatas. Mungkin aneh, tapi aku beneran mau punya. Ada yang tau orang yang jual sendal kayak gitu dimana??? tolong kasih tau aku 

Mungkin bentuknya biasa aja, trus juga mungkin gak warna-warna *tapi gak tw juga sih* tapiiiiiii bunyi sendalnya itu yang bikin aku suka, bunyinya tok tok tok gitu kalo di pake jalan. Apa lagi kalo di pake jalan di jelaweh pasti lucu hohoho

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts