04 May 2012

semua ini proses menuju dewasa?

 
baru sekarang aku sadar disaat kita menganggap seseorang itu adalah "teman" kita belum tentu dia sendiri menganggap kita juga temannya.

jangan terlalu dekat dengan seseorang bila tidak ingin terluka karena kedekatan itu 

Di remove, di blokir, dan sekarang aku di unfoll.
Aku enggak tau kenapa aku di remove, di blokir dan diunfoll oleh mereka. Mungkin aku melakukan kesalahan, tapi apakah memang perlu hingga melakukan hal yang seperti itu?? Selama aku enggak sadar sih gak masalah, tapi ini aku sadar. Dan rasanya itu nyeeeeeeeeeees banget :(

Aku gak pernah ngeremove dan ngeblokir orang. Unfoll pernah karena mereka emang bukan orang yang aku kenal (bukan temen tk, sd, smp, sma, kampus, maen apalagi keluarga) karena twit emang aku ingin cuma untuk orang yang aku kenal aja. 


cuma yang jadi pertanyaan aku adalah kenapa?? 
dari sma sebenarnya aku udah biasa ngeliat temen temen aku ngeremove ato ngeblokir teman mereka (kebanyakan mantan mereka). 
cuma lagi lagi adalah kenapa??
apa perlu ya sampai begitu??

dan sekarang aku di unfoll :(
rasanya susah di ungkapkan dengan kata-kata
ampe aku sendiri bingung mau ngejelasin gimana rasanya

gak cuma gitu aja
selain aku di unfoll aku jadi banyak menyadari hal-hal yang terjadi disekeliling aku yang selama ini gak aku sadari. dan sesuatu itu juga cukup membuat aku ngerasa sedih (?) kecewa (?) gitu lah pokoknya

hal hal yang terjadi hari ini membuat semangat aku untuk berubah menjadi down lagi
  disaat aku ingin mencoba lebih perduli hal ini membuat aku merasa untuk lebih baik tidak perduli
disaat aku ingin mencoba lebih tahu hal ini membuat aku merasa untuk lebih baik aku tidak tahu
disaat aku ingin mencoba untuk lebih terbuka hal ini membuat aku merasa lebih baik untuk mulai menutup diri dari mereka
 
mungkin karena aku takut kecewa, sedih dan terluka makanya aku berpikir begitu.
karena aku lebih senang berada di zona aman dimana memang aku selalu berada disana tanpa mau mencoba keluar dari sana. karena disaat aku keluar dari sana aku tau akan ada banyak realita kehidupan yang harus aku hadapi yang tidak semuanya memberi kesenangan dan kebahagian.

aku tidak dewasa?
mungkin memang begitu
aku sendiri tidak tau 
karena yang aku inginkan adalah hidup yang damai dan tenang meski hal itu adalah hal yang mustahil karena dalam hidup ini kita pasti memiliki masalah

seperti kata hani "semua ini adalah proses menuju kedewasaan"
aku sendiri enggak tau dewasa itu seperti apa
tapi semoga saja seiring berjalannya waktu aku bisa menjadi seorang perempuan yang berpikiran dewasa dan membuat aku mengetahui apa itu dewasa dan bisa menerapkannya dalam kehidupanku.



0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts