05 May 2013

Cewek Perokok

 
Rokok dan wanita.
Sepertinya sekarang ini kita bisa dengan mudah menemukan wanita dengan rokok ditangan atau dimulut. Entah itu di restora, kampus bahkan rumah sakit. Buat aku pribadi melihat seorang perempuan merokok itu rasanya agak aneh. Ngeliat temen main ngerokok aja rasanya aneh, apa lagi kalau ngeliat cewek yang ngerokok, jauh lebih aneh lagi.

Angka perokok wanita di Indonesia sendiri mengalamu peningkatan dari 0,97% di tahun 1995 menjadi 4,6 % di 2011 (sumber).  Sekarang udah 2013 dan sepertinya angka perokok pada wanita juga semakin meningkat.


Aku sih gak pernah merokok. Jadi aku gak tau gimana rasanya merokok. dan aku juga gak tau apa yang ngebuat seorang cewek mau merokok. Padahal dampak negatif dari rokok sudah sering kita lihat dimana-mana. Mulai dari rumah sakit, sekolahan, perkantoran dan tempat tempat umum lainnya. 

Tapi semua emang balik ke pribadi masing - masing. Merokok atau tidaknya seorang itu keputusan pribadi. Sebagai sesama wanita cuma mengingatkan ROKOK itu TIDAK PERNAH BAIK entah itu untuk pria, wanita, dan lingkungan sekitar kita.

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts