12 August 2013

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser



Berhubung lagi gak tau mau nulis apa jadinya aku mau nulis tentang facial wash yang baru aku beli yaitu ACNES FACEWASH DEEP PORE CLEANSER. Gak sengaja nemu facewash ini di minimarket pas abis selesai makan sate padeh ama ririh ama sherly.

Kenapa aku beli??
  • 1Aku beli karena tertarik ama kemasannya yang ada warna ungunya hehehe.
  • 2Aku juga baca salah satu manfaat facewash ini itu untuk membantu MENCEGAH KOMEDO. Karena muka aku itu berminyak masalah utama aku udah pasti adalah jerawat dan komedo makanya aku jadi makin tertarik buat beli.
  • Sebelumnya  aku juga udah pernah make produk acnes yang acne treatment series. Cukup lama make produk acnes treatment series karna acnes creamy wash dan acnes foaming washnya cocok di wajah aku. Tapi karena satu dan lainnya aku jadi beralih ke produk laen hehhe

Awalnya sempet kaget ada produk acnes yang ini. Karena setau aku acnes itu Cuma ngeluarin produk yang acnes treatment series yang yang tadi aku sebutin. Nah, pas diminimarket tadi ada 2 produk acnes facewash lagi selain yang deep pore cleanser tapi aku lupa namanya apa. Salah satunya ada kandungan yogurthnya gitu.

Karena penasaran akhirnya sampe rumah aku langsung gooling dan masuk ke websitenya rohto (acnes itu produknya rohto) dan disana belum ada tentang acnes facewash deep pore cleanser ini dan dua temen lainnya. Gak putus asa aku gooling lagi, dan tetep gak nemu.


Acnes Facewash Deep Pore Cleanser
  •       Bentuk                 : Tube
  •       Ukuran                :100 g
  •       Harga                  : Rp. 19.200,00
  •       Komposisi            : bisa liat di produknya sendiri  (gak begitu ngerti)

Manfaat (tertulis dibelakang produknya)
  • Double microbeads scrub membersihkan wajah hingga ke pori – pori dan membantu menganggkat sel kulit mati sehingga membantu mencegah komedo
  • Mengandung anti bacteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat
  • Membersihkan dengan tetap menjaga kelembaban dan kelembutan, kulit tampak bersih berseri

Cara pakai :
Sama seperti penggunaan facewash pada umumnya.


Aku sendiri suka dengan facewash acnes yang ini. Wanginya segar. Ada microbeadsnya (butiran butiran berwarna biru) didalamnya walaupun kecil dan hampir gak keliatan. Selesai dipake di muka gak bikin kulit kering atau ada rasa ketarik tarik seperti kita make facewash lainnya.

Buat yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat produk acnes yang ini patut dicoba (walaupun sebenernya cocok cocokan juga sih). Waktu dulu nyoba make acnes creamy wash dan foaming wash emang  cocok. Jerawat dan minyak di muka emang jadi berkurang.

Kekurangan :
  • Saat bangun tidur bikin muka jadi berminyak. Aku sebelum tidur cuci muka make facewash ini, paginya pas bangun muka jadi lumayan berminyak gitu tapi gak berlebihan sih minyaknya.



0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts