20 December 2013

Fun Fact Aquarius

Hari ini aku mau cerita tentang ramalan bintang alis zodiak. Karna aku zodiaknya Aquarius jadi aku cuma bakal nge-share tentang aquarius aja :) Ayooo diliat


Sebelumnya aku mau cerita kalo fakta - fakta itu aku dapet dari twitternya @amrazing. Dulu koh Alex pernah bikin twit tentang zodiak gitu. Dan aquarius salah satunyaa.


Sekarang ayo kita bahas satu satu :

  •  Aquarius itu aneh ---> itu BENER!!! aku lumayan sering di bilang aneh ama orang. Padahal aku ngerasa biasa aja ehhh tapi aku juga ngerasa sih kalo aku aneh hahaha 
  •  Aquarius gampang terdistraksi ama hal - hal kecil ----> itu BENER!!! contohnya aja yaa  kalo aku maen game. Kalo misalnya lagi maen game apa gitu terus ada game baru atau maenan baru yang lama pasti ditinggalin
  • Aquarius itu impulsif ----> itu BENER JUGA!! aku paling gampang nih diajak kemana-mana. Diajak kemana aja hayuuk.
  •  Aquarius judes ----> Itu bisa jadi!! Aku kadang kadang juga sering ngerasa kelewat judes sih ama temen sendiri. Apa lagi ama temen aku yang namanya ISTI sering banget kayaknya omongan aku kelewat judes ama dia kalo dia curhat tentang "cowo". Tapi itu karna aku sayang ama isti loh yaaa :)
  • Deep Thinker ---> ini bener juga. Kadang kadang aku emang suka kelewat mikirrrr ampe yang gimana gituuu. Sampai pusing sendiri hahaha
  • Adu Argumen ---> ini fifty fifty lah. Mungkin itu berlaku kalo jaman jaman aku SMP SMA deh. gak mau kalah ama orang. Tapi sekarang kayaknya yaa udah gak begitu lagi dehh udah males hehehe
  •  Egois dan gengsian ---> BENER BANGET yang ini hahaha
  • Cuek ---> Banget. 
  • Pemaaf ----> semoga aja yang ini bener :) kalo yang ini cuma orang lain yang bisa nilai
Segitu dulu tentang aquariusnyaa. Aku dapetnya juga cuma segitu soalnya hehehe







8 comments:

  1. Hehehe
    Yang baik-baik malah diharapkan.. :)
    Yang pemaaf itu..

    Kalo saya ajak kerumah saya mau?
    Katanya kemana aja mau??

    ReplyDelete
  2. soalnyaa saya gak tau saya emang pemaaf apa bukan mas
    hehehe
    :)

    yaahh
    itu sih lain ceritaa mas
    hehehe

    ReplyDelete
  3. Kalau saya apa ya ...
    hmmmm

    follow blog saya ya
    http://infoejaman.blogspot.com/
    :)

    ReplyDelete
  4. ahmad : apanya yang gimana nih?

    HP yitno : ini cuma ada aquarius aja hehe :)

    ReplyDelete
  5. Nice dear :DD
    Btw mind to follow each other?
    Please let me know :DD
    missdjoen.blogspot.com

    ReplyDelete

Ad Banner

Popular Posts