19 December 2013

Lagi Batuk Pilek

Dari kemaren sebenernya idung udah gatel plus juga udah mulai meler. Tapi itu dikiiiiiiiit banget. Gak kepikiran bakal nyampe batuk pilek kayak sekarang. Dari yang cuma meler meler dikit akhirnya tadi malem meler beneran. Idung kanan tersumbat ama kepala jadi pusing. Jadilah tapi malem uring ruringan karna pusing dan gak bisa tidur. Baru bisa tidur jam 3 an tadi malem :(

Tadi pas bangun pagi pagi bukannya mendingan malah makin meler trus ditambah ama batuk juga. Batuk ama pileknya masih bisa nahan sih cuma pusingnya itu yang bikin gak nahan. Jadinya tadi bbm Nanta nanyain obatnya. Nanta balesin dengan macem macem obat yang dikasih tau. Ada trimenza. Trus ada efedrine buat idung tersumbat. Terus ada cetirizin, parasetamol ama ama mefenamat. Huffff -_- Ujung - ujungnya tetep milih parasetamol deh. Lebih gampang dapetnya :)

Balik dari kostan lintang ke ibuk dulu beli parasetamol ama vitamin c. Nyampe kostan langsung deh diminum parasetnya. Efeknya?? belum ada efeknyaa. Batuknya masih, melernya masih, pusingnya masih. Mana parasetamolnya gak bisa bikin tidur lagi. Dipaksa paksa buat tidur deh akhirnyaa tapi yaa gitu deh jadi gak nyenyak tidurnyaa.

Semoga besok udah sembuh deh. Minimal udah mendingan lah sakitnyaa. Kalau bisa jangan sampe demam. Amin.


0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts