19 March 2014

DIY : Saripohatji + Madu


Hello strangers!!!
How  your day?!

Hari ini aku mau nulis tentang masker. Aku termasuk rajin maskeran dikostan, apa lagi kalo lagi panas terik gitu abis maskeran rasanya enak banget deh. Muka jadi seger gitu.

Aku maskeran make saripohatji yang dulu aku beli online. Maskeran make saripohatji itu enak, gampang dan gak ribet. Cuma satu kekurangannya kalo maskeran pake saripohatji butiran butiran halusnya itu suka terbang kemana – mana, bahkan suka masuk ke mata, ngotorin kasur bahkan laptop.

Tapiiiiiiiiiiiii……………..
 
Sekarang aku tau cara mengatasi masalahnya.
Saat kita buat maskernya jangan dicampur dengan air tapi dicampur dengan madu.  Dengan gitu serbuk serbuk masker yang kalo kering suka berhamburan kemana – mana kalo dicampur dengan madu butiran butiran maskernya gak bakal terbang terbangan lagi dimana – mana.  Plusss kita juga bisa dapet manfaat ganda. Manfaat dari saripohatjinya dan juga manfaat dari madunya.

Salah satu manfaat madu itu untuk melembabkan kulit. Dan itu emang terbukti. Kalo abis maskeran saripohatji + air muka rasanya itu kering karena dia menyerap minyak. Tapi kalo saripohatji + madu mukanya jadinya lebih lembut dan lembab. Selain itu madu juga bermanfaat buat mengatasi jerawat, mengecilkan pori – pori, mencegah penuaan dini dan banyak lainnya :)

Buat yang mau mencoba sariphatji + madu ini dia caranya :

Bahan-bahan
1. saripohatji 
2. madu
3. wadah masker

Cara membuat
1. Ambil 3/4 biji saripohatji (banyaknya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan)
2. Hancurkan saripohatji hingga halus
3. Tambahkan madu secukupnya
4. Aduk hingga madu dan saripohatji menyatu
5. Masker siap digunakan


Buat yang mau beli saripohatji bisa langsung kesini @adasaripohatji penjualnya ramah loh :)

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts