11 April 2014

H-1 PKN

Senin besok aku bakal PKN di Banjar, Jawa Barat. Besok pagi berangkat pake kereta yang jam sentengah 9 pagi dari stasiun kota ama 6 temen aku yang lain. Walaupun yang berangkat 6 orang tapi yang PKN di Banjar cuma 2 orang, aku ama temen aku Amma. Sementara 2 orang lagi (dyah ama husnul) mereka turun di Tasik terus Rori ama Feranda di Ciamis.

Besok mau berangkat tapai sekarang aku belum selesai packing. Aku galau, serius ini sebener-benernya galau. Sampe nangis tadi pas masih ada pacar (nyebelin bnget yang ini) ampe pacar pulang juga masih aja lanjut nangis + sedih + galaunya.

I miss my father you know.

gak ada yang ingetin buat packing.
gak ada yang cerewet ingetin bawa ini-itu.
gak ada yang nyinyirin tentang barang-barang yang mau dibawa.
gak ada yang anter aku pergi besok

Tadi papa nelfon dan mungkin gara-gara itu galaunya makin meningkat. Dari kemaren udah galau-galau gak jelas gini juga sih. Cuma gak bikin ampe nangis lama gini yang ujung-ujungnya bikin pusing gini :( What a perfect!

Harusnya gak ada yang perlu disedihin. Pekanbaru - Jakarta atau Pekanbaru - Banjar itu sama aja kan?? jadi ngapain sedih. Gak guna juga.Gak ada manfaatnya juga kan. Yang ada cuma galau galau gak jelas ama kepala pusing kebanyakan nangis. Aneh!!!
itu aku buat di ru Line aku.
ngetiknya mudah tapi prakteknya susah :(
tapi lumayanlah buat menyemangati diri sendiri.
hahahaha :')

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts