Viva Chic on Lips

Tidak ada komentar
Viva chic on lips merupakan lip balm keluaran viva yang juga merupakan produk baru dari viva. Produknya sendiri ada dua jenis ada yang daily use ama intensive use. Bedanya daily ama intensive use itu ada di UV filter yang cuma ada di daily use sementara buat insive use gak ada :(.  Buat yang daily use ada dua aroma yaitu strawberry ama orange sedangkan kalo yang intensive use ada coklat ama aloe.

Beentuknya stik begitu. Gak begitu panjang dan gak pendek juga. PAS. Aku suka lip balm model gini gak perlu colek colek pake tangan. Tinggal oles aja.
 Lip balm ini gak ada rasa dan gak ada warnanya. Dan buat aroma juga gak begitu kentara.


 Disitu juga ada tanggal expire datenya :)

Kandungan terdiri dari :
jojba oil, vitamin E, shea butter, and cocoa butter.
 
 Hasilnya :
Aku sendiri suka banget dengan lip balm ini. Lip Balm ini emang mampu menghindari bibir dari kekeringan dan pecah-pecah. Aku paling sering make ini malem sebelum tidur dan hasilnya besok bibir aku jadinya lembuuuuuuut dan halus. Sebelum make lipstick aku juga suka pake lip balm ini dulu. Hasilnya gak ada itu bibir jadi kering akibat make lipstik. Padahal sebelum make lip balm yang ini bibir aku tetep kering kalo dipakein lip stick walaupun udah dipakein lip balm. Selain itu daya lembabnya juga lama banget. Aku cuma perlu make lip balm ini sekali dan mampu ngelembabin bibir aku seharian. Apa lagi harganya juga murah cuma 12 ribu rupiah :) 

Kekurangan :
Gak ada UV filternya :( 

Nilai
4/5

Beli lagi?
Iyaa, beli yang ada UV filternya :)


Tidak ada komentar