12 May 2014

Aku Harus Nuntut Apa Dong?

JANGAN CINTAI AKU APA ADANYA TULUS

Tak sulit mendapatkan mu
Karena sejak lama kau pun mengincarku
Tak perlu lama-lama
Tak perlu banyak tenaga
Ini terasa mudah
Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah

Reff:
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan
Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan
Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah

Reff:
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan
Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan
Aku ingin lama jadi petamu
aku ingin jadi jagoan mu

Reff: 2x
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan
Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan
Pasti sering denger ato minimal denger lagunya Tulus yang ini kan. Lagunya enak didenger dan yang jelas penuh makna. Kalo orang - orang kebanyakan pengennya dicintai apa adanya ehh si Tulus malah gak pengen, sungguh anti Mainstream hahaha
Tuntulah sesuatu biar kita jalan kedepan
Orang memerlukan sesuatu yang bikin dirinya buat bisa maju lagi. Kalo bisa dibilang motivasi. Ini mungkin yang dimaksut Tulus dalam lirik lagunya ini. Motivasi biar hubungannya jalan gak stuk disitu situ aja tapi bisa melangkah kedepan kedepan dan kedepan.
Gara - gara itu aku jadi mikir lagi
Aku harus nuntut apa dong ke pacar aku??
serius
aku bingung mesti nuntut apa?
aku kan pengen nuntut sesuatu juga kayak tulus juga biar bisa jalan ke depan
hahahaha
Kalo kalian mau nuntut apa ke pacar ato pasangan kalian???
lirik disini

2 comments:

Ad Banner

Popular Posts