08 May 2014

Susu Saya Susu Bendera!

Yohohohoho.......

Kali ini aku mau bahas soal susu. 

sumber disini

Aku bukan orang yang suka minum susu. Aku aslinya gak suka minum susu. Berbeda dengan orang - orang sekitar saya yang sepengamatan saya itu termasuk orang - orang yang lumayan rajin minum susu.

Kenapa aku gak suka minum susu?

Alesannya standar sih menurut aku susu itu rasanya gak enak. kalo enak pasti rajin minum susu akunya :/. Alesan lainnya juga aku dari kecil emang gak dibiasin orang tua buat minum susu. Tapi emang dari kecil aku gak suka susu sih sebenernya. Jadi untuk masalah gizi orang tua aku kayaknya gak khawatir aku kurang gizi ato semacamnya  cecara aku makannya banyak, jadi tanpa susu pun oke hehehe.

 Walaupun gitu bukan berarti aku gak pernah minum susu ya. Aku tetep minum susu kok dan satu - satunya susu yang cocok dan enak menurut aku itu susu FRISIAN FLAG yang lebih sering aku sebut dan orang - orang kenal dengan nama SUSU BENDERA.
itu susu yang biasa aku minu
sumber disini

Aku suka susu bendera soalnya susu bendera itu gak rasa susu kayak susu kebanyakan. Gampannya gini, susu bendera yang aku suka itu yang rasa coklat. Pas aku minum susu yang aku rasain itu bukan rasa susu yang mendominasi melainkan rasa coklat jadi aku gak merasa lagi minum susu jadi gak enek minumnya. Begitu juga dengan rasa stroberrynya. Untuk harga termasuk terjangkau  Selain itu ada banyak variasi ukuran mulai dar yang kecil ampe yang gede. Mulai yang dikemas dalam bentuk botol ampe yang dari karton gitu.

Tapi ini berlaku cuma untuk susu bendera yang langsung minum ya. Kalo susu bendera yang diseduh dulu itu aku malah gak suka :( karena menurut aku susu bendera yang diseduh itu malah berasa susunya dari pada coklatnya.
 
Cuma satu yang buat sedih dari susu bendera, ngedapetinnya susah banget banget banget untuk yang langsung minum gitu. Mesti beli di alfamart, indomaret dan kawan kawannya. Kalo di warung warung biasa itu jaraaaaaaang banget ada. Gak kayak susu merk laen :(

+ harga terjangkau sekitar 3ribu buat botol ukuran kecil
+ gak berasa susunya
+ banyak variasi ukuran

- susah dapetnya diwarung bias

Repurchase ? IYA!!!!

 

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts