10 July 2014

Alasan Ngeblog

Hai … Hai … Hai …
Aku lagi ikut giveaway dari @ilhamkusumaning.
Disitu rulesnya adalah diharuskan untuk buat postingan dengan tema kenapa sih kalian ngeblog? Karena itu aku buat postingan ini, siapa tau aja menang terus bisa dapet buku gratis hehehe :)

Mulai ngeblog itu waktu SMA kelas 1. Waktu itu aku baru di beliin laptop + modem dari papa helm. Semenjak itu jadi sering online dan sering nyasar ke blog orang lain. Karna keseringan maen ke blog orang laen makanya jadi pengen punya blog sendiri. Kalo dihitung – hitung ada sekitar 5 akun blog lebih yang pernah aku buat dan yang bertahan lama cuma akun blog yang sekarang ini. Dan nasib blog sebelum – sebelumnya sekarang sudah musnah alias udah aku hapus.

Kalo dulu alasan ngeblog karna ikut – ikutan tapi kalo sekarang ditanya kenapa aku nge blog adalah untuk menyampaikan hal – hal yang gak bisa disampaikan dengan berkata – kata. Karna kadang nulis lebih gampang dari pada cerita langsung. Apa lagi kalo lagi galau dari pada cerita ke orang mending curhat di blog sendiri. Selain itu blog juga aku gunain buat “nyimpan” hal – hal yang menurut aku penting seperti wisuda nanta, foto sekelas DIII regular,  dan kejadian kejadian penting lainnya. Terus blog juga aku pake  buat ikutan giveaway seperti sekarang.

Ada beberapa blogger yang menginspirasi dan kalo lagi blogwalking aku suka mampir ke blog mereka buat lihat tulisan terbaru mereka. Mereka – mereka itu adalah ………..

@meiraanastasia yang merupakan personal blog dari mbak Meira. Disitu ada beberapa postingan tentang kehidupan keluarga dia dan ada juga cerita fiksi buatan mbak Meira yang bagus banget. Kalo baca ceritanya pasti gak bakal bosen deh.

@primadita di blognya ada macem macem mulai dari traveling, curhatan, tulisan motivasi, tips trik juga ada. Dan selama ramadhan ini mbak prima lagi bikin tulisan #1hari1mesjid dan udah ada beberapa orang yang udah join di tulisan itu.

@tirta di blog romeogadungan.com. Kalo baca isi blognya itu jadi pengen ngikutin terus tentang cerita cerita hidup dia selanjutnya. Di blognya ada curhatan, pemikiran / pendapat, ada review ada tentang traveling juga. Dan semuanya di tulis dengan bagus yang bikin orang gak bosen buat bacanya.


Mereka bertiga punya kesamaan di blognya yaitu mereka semua menceritakan teantang personal life mereka di blog meskipun dengan gaya penulisan yang berbeda. Walau begitu, mereka menulis personal life mereka dengan atraktife dan tidak membosankan. Yang ngebuat orang semakin kepo untuk tahu tentang mereka dan datang lagi ke blog mereka.


Sebenernya ada banyak lagi tapi kayaknya cukup tiga aja, kebanyakan ngetik jari pegel jadinya *hehehe* buat yang  mau blogwalking tiga blog blogger diatas remonded buat dikunjungin. 

Tulisan ini aku ikutin buat giveaway dari @ilhamkusumaning  dan buat yang mau ikutan bisa baca rulesnya disini. Batas  deadlinenya 4 Hari lagi loh. Jadi yang mau ikutan masih ada kesempatan.








2 comments:

  1. Sama, kadang nulis lebih gampang daripada menceritakannya langsung. Sebenernya itulah penulis,, haha.. Gw juga dulu punya banyak blog, tapi emang kalo tema personal lebih enak aja gitu. Sesuai style.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di personal blog kita bisa nulis apa aja yang kita mau

      thank udah mampir yaa :)

      Delete

Ad Banner

Popular Posts