Ini tentang Lunafly

4 komentar

It’s Lunafly

 sumber : disini
Siapa yang tau Lunafly??!! 

I know Lunafly. But I just know the name, dan sekarang nyesel pake banget kalo ternyata mereka itu baguuuuuusssss banget banget banget dan ganteng juga banget – banget.

Tau Lunafly udah lama sih sebenernya. Tapiiiii, itu cuma sekedar tau namanya doang dari berita berita dari akun twitter  tentang berita infotainment tentang korea gitu. Gak pernah tertarik buat cari tau. Secara aku senengnya dengerin lagu – lagu ama artis – artis SM, kalo yang dari luar SM Cuma tau sepintas lalu doang.

Dan tadi pas nonton Breakout disitu bintang tamunya ada Lunafly. Well awal – awalnya sih sempet gak ngeh gitu sih, kirain itu  awalnya band indo but I know face of Korean artis hahaha dari style pakaiannya aja udah beda banget and ternyata bener ajakan itu ternyata artis korea yang namanya Lunafly.


Lunafly itu udah ada dari tahun 2012 ternyata satu label ama BEG dari manajemen neganetwork dan mereka itu BAND bukan BOYBAND. Walaupun kalo muka tetep muka boyband sih :P especially mukanya Yun ama theo :)

Membernya ada Sam as leader, theo, and Yun as maknae. Waktu pertama kali liat aku kirain Theo itu yang maknae, abis mukanya paling imut hehehe

Ini profil tentang Lunafly yang aku dapet dari blog Lunafly Indonesia.

sumber : disini 

Nama lahir: Sam Carter
Nama panggung: Sam
Tanggal lahir: 14 Oktober 1987
Tinggi: 177 cm
Berat: 66 kg
Posisi: Pemimpin (Leader), Vokalis, Gitaris, Komposer
Fakta:
-Berdarah campuran Inggris dan Korea
-Terpilih melalui audisi "MBC's Star Audition 2"
-Twitter resmi: http://www.twitter.com/SamCarterSC
-me2day resmi: http://me2day.net/samcarter

sumber : disini

Nama lahir: Shin Tae Ho
Nama panggung: Teo
Tanggal lahir: 7 Desember 1993
Tinggi: 185 cm
Berat: 69 kg
Posisi: Vokalis, Percussionist, Bassist, Djembe, Keyboardist, Komposer
Fakta:
-Twitter resmi: http://www.twitter.com/Sin931207
-me2day resmi: http://me2day.net/teo93

sumber : disini

Nama lahir: Han Seung Yun
Nama panggung: Yun
Tanggal lahir: 14 Januari 1994
Tinggi: 179 cm
Berat: 65 kg
Posisi: Vokalis, Gitaris, Komposer, Maknae
Fakta:
-Twitter resmi: http://www.twitter.com/s_yunny
-me2day resmi: http://me2day.net/seungyun119

Akun official Lunafly :
Twitter resmi LUNAFLY: ‏http://www.twitter.com/officialLUNAFLY
Facebook resmi LUNAFLY: http://www.facebook.com/officialLUNAFLY
YouTube resmi LUNAFLY: https://www.youtube.com/user/officialLUNAFLY
Fancafe Daum resmi LUNAFLY: http://cafe.daum.net/LUNAFLYnetwork

Pendapat aku tentang Lunafly :


First impression when I know theme is HANDSOME hahaha

Artis Korea mana sih yang gak cakep (ada sih sebenernya) but buat boyband, girlband or band in south Korea kayaknya gak ada yang gak cakep deh. Tapi selain ganteng suara mereka juga bagus, asli bagus soalnya aku dengernya mereka nyanyi live no lipsinc. Mereka juga bisa maen alat music di profilnya udah di jelasin kan yaa tadi dan itu udah pasti menambah tingkat kegantengan mereka *menurut aku sih*

Mereka itu gampang banget ngenalinnya secara Cuma tiga orang sih yaa gak kayak Super Junior or boyfriend yang membernya banyak yang kalo pertama kali liat mukanya sama semua *hehehe*

Yang paling gampang dikenalin udah pasti SAM. Gak ada Korea – Koreanya mukanya sih. Apa lagi kalo rambutnya blonde gitu keliatan banget bulenyaa. Dia emang campuran Inggris - Korea sih tapi kayaknya dia kebanyakan Inggrisnya deh mukanya.

Trus Theo yang paling cantik … ini serius loh dia emang cantik banget.  Feminin gitu gayanya. Waktu pertama kali liat aku juga tau sih dia cowok, tapi tetep aja dia itu keliatan “cowok cantik”. Liat aja di MV Hero atau search picture tentang Theo disana pasti banyak picture Theo yang bisa dibilang feminine. Apa lagi di MV hero he so beautiful. Trus juga cara nyanyinya juga agak kecewak-an *its just my opinion*.  Apa lagi yang pas cover my love from westlife disitu Theo style nyanyinya imut – imut cewek gitu.

And next ada Yun. Kalo liat Yun aku pertama kali malah kepikiran Key Shinee gak tau kenapa. Padahal dibilang mirip juga enggak. Trus kalo di liat – liat lagi agak mirip rain gak sih Yun ini?? Ada yang setuju?? Dari ketiga member ini Yun yang paling ganteng menurut aku. Cakepnya gak lebay, natural aja gitu. Ganteng yang emang cowok. Gak terlalu cowok gak terlalau cewek juga *i hope you know what i mean*

Mereka bertiga terkenal gegara suka cover – cover lagu barat gitu, kayak My Love-nya Westlife, As Long As You Love Me by Justin Bieber, All Of Me Jhon Legend and many More. Mereka juga nyanyiin lagu ciptaan mereka sendiri yang salah satu judulnya Super Hero.

Mereka juga lebih suka nyanyiin lagu dalam  bahasa inggris makanya mereka banyak cover lagu – lagu barat. Katanya sih lebih nyaman aja menurut mereka. Trus juga kata mereka lagu Korea itu susah. Gak tau kenapa bisa begitu, padahal itukan bahasa ibu mereka kan ya.

Mereka juga pernah nyanyiin lagu Afgan yang Jodoh pasti bertemu loh, ada di entertainment newsnya net. Dan baguus banget. Buat pelafannya mereka juga bagus loh, disitu Theo keliatan pelat nyanyinya, tapi tetep bagus loh. Di youtube juga kayanya ada mereka nyanyiin lagunya Kahitna deh di Dahsyat tapi aku juga belum liat sih, abisnya kuota modem yang tidak mendukung :(
 

Suara – suara kayak mereka itu paling enak di dengerin kalo live. Kalo di chanel youtube mereka kebanyakan udah studio rekaman. Padahal lebih suka dengerin mereka nyanyi langsung gitu. Ntar kalo ada waktu bakal coba cari – cari suara mereka yang live.
And the conclusion is 

Lunafly JJANG!!!!
 

 


4 komentar

  1. itu Yang namanya Yun hehehe :)
    makasih udah mampir yaa
    :D

    BalasHapus
  2. Yun ganteeeeeng yaaaaaaaa :D
    Unyu banget wkwkwk

    oh iya ini aku kasih award buat kamu, cek disini yaa :) --> http://rimiracle.blogspot.com/2015/01/duet-liebster-award.html

    BalasHapus
  3. iyaaa
    dia emang yang paling ganteng
    hahahah :)

    makasih udah mampir yaa
    nanti aku cek :D

    BalasHapus