17 September 2015

Dines Malam Bulan September

selfie dulu sambil nunggu pasien :)
Sebagai orang yang kerja di rumah sakit dengan shift, shift untuk dines malem gak mungkin di hindari untuk aku yang masih muda dan sehat walafiat ini (alhamdulillah). Dines malem bulan ini bisa di bilang berjalan cukup aman, masih bisa tidur malemnya.

Dines malem pertama :

Pas malem pertama datengnya terlalu cepet. Jam stengah 3 sore udah sampe RS, padahal kalo malem itu masuknya jam stengah 9. Tapi memang ada yang mesti di kerjain juga sih sebenernya, makanya datengnya cepet banget banget.

Yang dines sore waktu itu mas giri ama mas agus, jadi dateng siang - siang juga gak masalah. Ehh taunya hari itu malah dapet, jadinya sakit terus deh perutnya -_- jadinya dari sore sampe absen buat dines malem cuma tidur - tiduran doang dehn di kamar jaga sambil maen hayday.

Pasien malem pertama pasiennya dokter Aulia yang mau operasi besok. Dianter ama mas mas perawat kece yang udah lama gak keliatan hahahaha. Abis pasiennya dokter aulia selesai tinggal nunggu panggilan dari Bos demin buat foto. Tapi sukurnya malem pertama jam 2 udah beres, dan sisanya bisa bobo nyenyak sampe pagi :)

Dines malem kedua

Yang dines sore si gendut ama mas giri dan si bocah Gani.

Pas dateng langsung ketemu calon istrinya mas giri yang ternyata nungguin dia. Terus ngobrol - ngobrol bentar ama gendut ama Gani.

Bos malem ini Bos wawan dan biasanya kalo ama bos wawan pasti ada pasien abdomen 3 posisi, dan bener aja ada pasiennya. Untungnya pasiennya kooperatif jadi gak begitu susah deh fotonya.

Ama bos wawan baru mulai jam 1 an sampe jam 3 an. Abis itu lanjut tidur deh. Lagi nyenyak tidur ehh tau taua di telpon HCU jam 7 kurnag buat naik huffff. Tadinya niatnya mau di oper ke yang pagi aja (nait jelek) tapikan gak boleh gitu yaa, jadi yasudahlah langsung ambil kaset trus naik deh ke lantai 3 tanpa cuci muka + ngantuk. Mana di sana ketemu orang lab lagi trus dicengin karena masih muka bantal -_-

Turun dari HCU bos Wawan masih belum selesai dengan pasiennya. Udah jam 7 masih aja bawa pasien, trus juga jam segitu pasien ruangan udah turun. Untungnya  yang PKL udah dateng, jadi aku cuma sarapan sambil  ngeliatin doang mereka kerja deh. HAHAHAH

Yahh kira - kira begitulah dines malem bulan ini. 
AMAN
:)

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts