01 December 2015

Di Ujung November 2015


Kira - kira 30 menit lagi November tahun ini akan habis dan berganti ke bulan baru Desember,  Harusnya sekarang saya udah di matiin lampu dan ngulet di tempat di bawah kasur siap – siap buat tidur. Tapi sekarang saya menyempatkan diri untuk mengisi blog ini dengan kegalauan saya yang masih belum hilang juga

Dua hari yang lalu (mungkin) itulah awal dari galau saya yang sekarang dan masih terus kepikiran ama saya. Bahwa saya sudah membuat dia sakit hati. Tidak hanya dengan perkataan tapi juga dengan perbuatan saya. Meskipun itu semua tidak ada niatan untuk begitu sama sekali. Tapikan sengaja enggak sengaja kan sama aja, ada orang yang sakit hati.

Dan sekarang saya bingung.

Apa yang harus saya lakukan?

Secara teori seharusnya saya tidak mengulangi perbuatan saya. Tapi secara praktek itu tidak semudah mengatakan teorinya. Semakin di pikirkan semakin membingungkan. Semakin susah di jelaskan juga.

Hufffft

Salah satu hal yang menyebalkan  itu adalah saya tidak bisa menjelaskan apa yang ada di pikiran saya sekarang. Dia cuma muter – muter doang di kepala, yang hasil akhirnya bikin saya tidak bisa tidur dan sakit kepala paginya.

Dan yaaa begitulah kira – kira.

Akhir November yang kelabu.
Semoga Desember juga tidak kelabu 

Sekarang sudah Desember ternyata
Welcome December!!
Be a nice month  
:D 


1 comment:

Ad Banner

Popular Posts