15 December 2015

Kacamata Baru (Lagi)

Kacamatanya yang sekarang warna merah :D

Akhirnya bisa punya kacamata lagi. Setelah kacamata yang lama rusak dan bangkainya gak tau dimana akhirnya sekarang bisa pake kacamata lagi. Selama kacamata yang baru ini belum di beli, aku lebih milih buat make softlense kalo pergi kemana – mana. Tapi buat orang yang matanya minus kayak aku, walaupun udah punya softlens punya kacamata itu tetap harus dan wajib.

Kacamatanya di beli di Blok-M Squere di salah satu took optic gitu. Harganya 200 ribu. Mahal – mahal enggak sih harganya. Sekarang sih aku klo beli kacamata di harga sekitar 200 – 300 ribu, kalo lebih dari itu milih yang lain yang lebih murah. Abisnya kacamata aku suka gak awet, gak ada yang bisa tahan sampai satu tahun. Semoga kacamata ini bisa awet agak lamaan.

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts