23 March 2016

Konsul II : Konsul + Facial

Senin, 21 Maret 2016

Waktu konsul pertama kali dengan dokter Yeyen aku di suruh balik konsul lagi ama dia tanggal 22 Maret 2016. Tapi, dikarena tanggal 22 gak libur ( Kerja + Kuliah) jadilah aku konsul tanggal 21 karena aku libur dan bisa dateng buat konsul.

Aku sampe di kliniknya sekitar jam 1. 15 siang, dan ternyata kliniknya belum buka. Tapi walaupun kliniknya belum buka tapi udah ada  aja yang antri buat konsul, perawatan dan nebus resep. Kondisi hari itu emang lagi hujan, dari jam 11 an itu ujan deres, jadilah aku sampe sana banyak karyawan - karyawan klinik yang baru dateng, bahkan saat aku nunggu untuk facial juga terlihat karyawan yang datang telat dikarenakan cuaca.


Walaupun kiliniknya belum buka, tapi kita udah bisa ambil nomer antrian yang ada didekat pintu masuk. Untuk konsul aku dapat antrian nomer 7 dan untuk perawatan aku dapet nomer 4. Buat nunggu klinik buka gak terlalu lama sih ya, sekitar jam 2 kurang 15 kita udah bisa masuk dan mulai dipanggil untuk didaftarin sesuai dengan kebutuhan.


Karena waktu itu dokternya belum datang, jadilah aku facial dulu di lantai 2. Untuk facialnya sih udah pasti sakit dan sampai nangis - nangis dibuatnya. Tapi yaa mau gimana lagi. Cuma yang tidak enak dari facial di klinik ini adalah perawat yang bekerja di ruangan facil itu cuma satu orang. Dimana di dalam ruangan itu ada tiga orang pasien. Awalntya aku pikir satu pasien satu perawat, ternyata enggak :( tapi selebihnya gak ada masalah sih.

Selesai facial turun dan nunggu buat konsul ama dokter Yeyen yang sekarang cuma perlu nunggu 10 menit. Setelah cek muka aku dokter Yeyen meminta untuk konsul lagi tanggal 11 beserta peeling. Jerawat aku udah hilang, tinggal bekasnya aja jadilah kontrol berikutnya di suruh peeling. Waktu konsul kembali di resepkan krim malam rm 1:1 karena sisa produk yang lalu masih ada. Kali ini gak di kasih obat jerawat yang dimimun (landon) dan untuk jerawat olesnya juga udah bisa di stop. Boleh dipakai kalau ada jerawat gede lagi.

Untuk konsul ke 2 ini aku abis :
    1. biaya konsul           : 175.000
    2. facial                      : 150.000
    3. daftar pasien lama   :    5.000
    4. krim rm 1:1            :   77.500
    5. Total                      :407.500

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts