22 April 2016

Konsul III : Konsul + Peeling

17 April 2016

Seperti yang aku jelaskan di postingan KONSUL II : KONSUL + FACIAL untuk konsul ketiga nanti itu aku harus peeling. Peeling itu gunanya untuk ngilangin bekas jerawat yang ada di muka. Kalau di aku itu bekasnya paling banyak di pipi, jadilah perawatan bulan ke III ini di lakukan peeling.

Aku nyampe klinik jam 1 siang, pas pager klinik baru dibuka. Oiya, untuk hari senin klinik baru buka jam 2 siang, dan aku dateng ternyata kecepatan. Tapi ada untungnya karena aku jadi dapat antrian pertama untuk konsul dan perawatan.Biasanya jam 2 kurang itu pasien udah dipanggilin untuk pendaftaran apakah untuk konsul atau perawatan, tapi karena lagi ada masalah dengan komputer jadilah jam stengah 3 baru mulai dipanggil. 

Konsul ketemu dengan dokter Yeyen, jerawat aku udah gak begitu bermasalah. Memang masih ada satu dua jerawat yang nonggol,tapi masih bisa diatasi dengan obat jerawat medicklin yang di oles setiap pagi. Selain itu krim malemnya juga naik dari 1:1 jadi 2:1 terus juga kemaren di resepin krim untuk kemerahan di kulit. 

Selesai konsul langsung naik ke lantai 2 untuk peeling. Nunggu sekitar 5 menit baru kemudian dipanggil untuk mulai perawatan. Pertama itu muka dibersihkan dengan pembersih muka gitu. Pas dibersihin itu masih enak rasanya. Abis itu, muka olesin gitu, cuma yang sekarang ini itu bikin muka rasanya cekit cekit plus gatel gitu abis itu muka dibiarin sekitar 15 menitan. Setelah 15 menit muka disemprotin ama cairan yang rasanya perih gitu di muka buat ngebersihin krim yang diolesin sebelumnya dimuka. Selesai disemprot muka dibersihin dengan air dingin gitu sampai gatel gatel dimuka hilang. Setelah itu muka di masker sekitar 20 menitan dan selesai deh.

Rasanya setelah di peeling itu muka rasanya lebih halus gitu. Gak ada gatel - gatel ato perih setelahnya. Kulit aku dua hari setelah peeling sih emang ngeletek gitu, tapi kayaknya lebih karena perubahan krim malem yang aku pake deh bukan karena efek peelingnya.

So yaa....
Sepertinya perjalanan perawatan untuk muka ini masih akan sangat panjang. Tapi semoga ini ada hasilnya ;)

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts