Starting My Day With Mango

2 komentar

Saat kita memulai sesuatu di pagi hari salah satu hal yang penting itu adalah menciptkan mood "I'm ready" atau "Happy Mood" atau "Semangat Kerja" atau semangat positif lainnya. Mood yang happy, hati yang riang membuat segala hal menjadi menyenangkan dan berlalu begitu cepat yang membuat waktu hari itu sudah berlalu begitu saja.

Buat aku yang moody-an, jaga mood itu amatlah penting. Terlebih aku bekerja di pelayanan yang bertemu dengan orang banyak, dimana keadaan mereka sedang dalam keadaan sakit sehingga membutuhkan pelayanan yang ramah dari petugas. Kalau mood jelek, bisa saja tanpa sadar kita melayani pasien setengah hati, tidak ramah dan sebagainya.

Oleh karena ituuuuu.......................................


Salah satu siasat aku adalah menggunakan eau the toilet dari The Body Shop yang Mango. Jadi sebelum mulai kerja, salah satu persiapan aku itu adalah make eau the toilet TBS yang mango itu. Bau mangganya itu berasa kita lagi ada di tumpukan buah mangga yang manis - manis itu. Semprot sana - semprot sini dikit dan I'm So Happy hahaha. Aroma yang manis - manis gitu emang kesukaan aku sih, mungkin karna itu eau the toilet TBS ini bisa bikin mood jadi bagus. 

dan........

Eau the toilet TBS mangonya udah abis. Sekarang lagi cari aroma lain dan masih bingung mau beli yang mana.

Mungkin ada yang punya rekomendasi?

2 komentar

  1. kirain mango yang buah, ternyata the body shop ya, suka sih harumnya awet ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah cari mangga beneran kalau pagi :)
      iyaa emang awet
      :D

      Hapus