30 July 2016

Beti Comedy by ArifMuhammad



Belakangan ini lagi suka ngikutin instagramnya @arifmuhammaddd, tapi ini beda loh dengan @ariefmuhammad yang poconggg itu.
@arifmuhammaddd ini terkenal dari video - video instagramnya dengan tema "beti comedy". Video singkat hubungan anak yang bernama Beti dengan emaknya yang akrab di sapa Emak Beti. Peran Beti dan Emak Beti itu sendiri di lakukan oleh @arifmuhammad sendiri.
Beti lagi merajuk 

Emak Beti dengan songkok putihnya
 
Yang bikin video beti  comedy itu menarik adalah penggunaan bahasa batak dan ekspersi muka beti dan emaknya yang lucu.  Dan aktingnya itu bener - bener kayak seperti apa yang terjadi sehari - hari antara anak dan ibunya.  Gimana yaa jelasinnya? hmmm mungkin lebih bagus kalau liat langsung videonya di IG @arifmuhammad.

Yang jelas Beti Comedy ini recomended banget buat hiburan kalau lagi gak ada kerjaan  :)


2 comments:

  1. Aku suka banget sih sama si Beti Komedi ini, nah setelah lama nonton si Beti, eh ketemu komedi Mamak Gardam dengan akun (alvin_mtd). Logat dan aksennya tuh mirip, sampe aku bingung, mungkin kalau cuma denger suaranya bakal ngira mereka satu orang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mamak gardam blom liat, gak tau kenapa blom tertarik buat liat yang lain selain yang emak beti ini hahhaa

      Delete

Ad Banner

Popular Posts