#JuliNgeblog 2016 Day 2 : Pesan Untuk Bjorka

2 komentar

Sebagai anak kostan yang punya tv (tapi gak bisa ditonton) hiburan yang di punya itu salah satunya adah streaming youtube. Hampir tiap hari pasti deh streaming youtube, karna gak tau mau nonton apa lagi, gak tau mau ngapain dan yang paling penting itu biar kostan gak sepi, ada suaranya :D

Kalau beberapa bulan lalu aku suka nontonin Vlog dari vlogger Indonesia kayak +Ario Pratomo , @erixsoekamti, atau @ariefmuhammad dan lainnya. Nah sekarang aku baru aja nemu akun youtube Jalan Sore yang merupakan akun youtube artis Ringgo Agus dengan istrinya Sabai. Akun ini isinya bukan vlog, melainkan pesan - pesan dan cerita yang ingin di bagi oleh Ringgo Agus dan Sabai kepada anaknya Bjorka disaat udah besar nanti.


Konten yang berbeda dari kebanyakan dan menceritakan sisi personal dari keluarga mereka itu menjadi hiburan sendiri buat yang nonton. Terlebih cara mereka bercerita di video yang lucu dan apa adanya, ngebuat video ini gak ngebosenin buat di tonton. dan juga durasinya juga gak terlalu panjang juga kelebihan dari akun youtube ini.

Sejauh ini udah ada 5 video yang di upload ke akun youtube Jalan Sore ini. Buat yang suka mantengin IG nya Ringgo dengan captionnya yang kreatif itu, video disini bisa jadi menambah bahan kepoan kalian tentang Ringgo, Sabai dan Bjorka.

2 komentar