18 August 2016

Musik Bulan Agustus

Postingan perdana bulan Agustus ini bakal aku mulai dengan lagu yang lagi seneng aku dengerin belakangan ini. Walaupun baru masuk minggu ke-dua Agustus tapi yaa udah bisa dibilang lagu yang bakal aku dengerin kayaknya tetep ini - ini aja deh. Langsung aja ini dia

Akhir Bulan - Kunto Aji


hidup di akhir bulan
dengan teman mie instan
hidup di akhir bulan
aku harus bertahan
aku dan keinginanku
di atas kebutuhan
Kalau baca liriknya sedih gitu gak sih??
Curahan hati banget gitu buat sebagian orang
dan emang dialami sebagian orang pada umumnya

Walaupun liriknya miris - miris gimana gitu, lagu ini easy listening banget jadi lucu dan menghibur waktu di denger. Gak cuma  lagunya aja yang menghibur, MV nya juga bagus :D


Faded - Alan Walker

where are you know 
tidit tidit tidit
where are you know
tidit tidit

Kalau dengerin lagu ini paling seneng bagian where are you know-nya trus ada tidit tidit tiditnya gitu (maapkan tidak tau namanya hahahaha)

Video klip ini itu cuma ada satu cowok misterius keliling keliling kota gitu kayak lagi nyari sesuatu gitu, yang nanti di akhir bakal ditunjukin apa yang dia cari itu.

Dont Let Me Down - The Chainsmokers ft Daya


Sama seperti lagunya Alan Walker yang Faded, lagu ini kau suka karena musik setelah dont leet me down-nya.  Lagunya kalau di dengerin buat pagi - pagi sambil mandi gitu jadi bikin gak ngantuk aja, gak lemes gitu hahhaha.

I hate U I Love U - Gnash Ft Olivia O'Brien

Gak tau sama sekali sama siapa ini penyanyinya. Tapi lagunya bagus banget, tentang cinta bertepuk sebelah tangan gitu, tapi gak melow malao gak asik gitu.

I hate you, I love you,
I hate that I love you,
Don't want to but I can't put nobody else above you.
I hate you, I love you
I hate that I want you,
You want her, you need her...
And I'll never be her.

Treat You Better - Shawn Mendes

 

Ini lagunya lebih bagus di banding stitches. 

Masih tentang cinta segita, Shawn ngerasa kalau dia jauh lebih baik di banding dengan pacar model cewek di video klip ini. Btw, cewek di model video klip ini cantik deh hehehe 

Kalau di liat dari lirik mungkin agak sedih gitu yaa, tapi lagunya malah lebih enak buat nge-dance gitu lah.

Sebenernya masih ada lagu yang lain, cuma lagu - lagu diatas itu udah pasti di dengerin gitu kalau lagi di kostan atau di RS. Apa lagi kalau lagi dines malem, biar gak sepi.

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts