30 November 2016

PROPALA ANGKATAN 16



Rizal - Baik - Hani - Irrya - Widi - Dyah - Rianto

Salah satu hal yang menyenangkan dulu sewaktu kuliah adalah bisa kenal dengan 6 orang diatas. Kenal dan ketemu di satu organisai yang sama. Dari yang dulunya gak kenal jadi kenal, dari yang dulunya gak deket jadi deket. Awalnya dulu kita ber-tujuh  tapi karena suatu hal jadilah kita cuma ber-enam tanpa hani.

21 - 23 Desember 2012 Pelantikan  Angkatan 16 dan Jambore PROPALA

Desember 2012 kita resmi jadi anggota PROPALA angkatan 16. Pelantikan di lakukan di Puncak Gunung Gede dan "ceremony"-nya di Mandalawangi. Setelah dengan segala macam drama dan adegan "pegangan tangan" yang gak mungkin kita lupain akhirnya kita (Irrya Lucita, Dyah Gusti Arini, BQ  Ega Suarsih, Widi Novianni  Rizal Ahmad Muntaha dan Rianto) kita sah jadi angkatan 16.


Udah usaha buat nyari foto angkatan yang ber-enam tapi gak ada yang nemu :( tapi untungnya yang pelantikan ini masih ada jadi kenangannya masih ada.

Banyak acara yang udah kita bikin mulai dari diklat, HUT, Jambore, Bukber dan acara - acara gak resmi lainnya yang kalau di inget - inget jadi bikin ketawa sendiri.  Acara - acara yang banyak itu juga yang bikin kita deket sampai sekarang :D

Rizal - Ketua

Ketua angkatan 16 yang selalu dicari - cari sama senior 😂😂😂 Karena ke-anehannya sering dipanggil cepot 😂😂 Walaupun aneh dan ajaib Rizal ketua andalan angkatan 16 siap sedia buat bantuin yang lain.

BQ Ega Suarsih - Konsumsi

Lebih sering di panggil "baik", tuga utama adalah bagian konsumsi. Belanja bahan makanan, siapin peralatan masak dan setiap acara selalu ada di dapur. Makanan andalan "mie aneka rasa dan bentuk" 

Widi - Konsumi / Bendahara

Anggota pertama yang udah nikah dan udah punya anak juga sekarang. Urusan masak bisa, urusan uang juga bisa. Tapi buat masak maih lebih enakan widi dari pada baik hehehe

Dyah Gusti - Bendahara

Sekarang lebih sering di panggil Dygus. Untuk urusan uang dan cara dapetin uang dygus jagonya. Urusan acara juga paling paling bisa. Multitalent deh.

Irrya Lucita - Sekretaris

Kerjaannya gak jauh - jauh dari urusan surat menyurat dan bikin proposal acara. 

 Rianto - Logistik

Berdua bareng Rizal tugasnya ngurusin angkut - angkut barang tiap acara. Pernah ribut ama BQ tapi sekarang udah baik lagi.

Tinggal 4

Dari yang dulu 7 jadi 6 dan sekarang tinggal 4. Widi sekarang di Serang, Baik di Bali. Setelah lulus belum pernah ketemu lagi dan bissa kumpul lengkap berenam lagi. Tapi walaupun udah mulai kepisah - pisah tapi kita tetap saudara 👫

TERIMAKASIH PROPALA!

0 komentar:

Post a Comment

Ad Banner

Popular Posts