04 December 2016

Jerawat - Dokter Kulit - Perubahan yang Terjadi

Salah satu kerjaan rutin aku hampir tiap bulan itu  adalah ke dokter kulit buat kontrol dan perawatan. Sekarang udah hampir 9 bulan aku berobat di dokter kulit.

Baca :

Konsul I : dr. Yeyen Yovita Mulyana SpKK, M.Kes

Konsul II : Konsul + Facial

Konsul III : Konsul + Peeling  

Dikarenakan kemalesan aku dalem menulis jadilahh cuma nulis sampai konsul ke tiga itu. Selain karena males, gak ada yang berubah dari perawatan yang mesti dilakukan tiap bulannya selain ganti cream malam dan kemaren sempat minum obat antibiotik lagi selama seminggu karena jerawat yang meradang lagi sehabis naik gunungπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

 Buat aku, setelah berobat ke dokter kulit "ngilangin" jerawat emang jadi lebih efektif singkat padat dan cepat. Apa lagi aku kalau jerawatan yang muncul itu suka yang gede - gede gitu, yang kalau diobatin pakai obat jerawat biasa ilangnya bisa lama bangeeeeeeeeeet, dan bekasnya juga lamaaaaaaa dan susah ilangnya. 

 

Jidatnya penuh jerawat 😭😭😭😭


Pipinya 😭😭😭😭 itu kiri kanan loh pipinya jerawatan

Sebelum ke dokter kulit jerawatnya segitu 😭😭 Kalau di liat - liat dan inget sedih dibuatnya. Karena banyaknya dan gede-nya udah begitu dan dulunya gak pernah separah itu makanya aku milih ke dokter kulit. 


Foto Oktober 2016, pendakian gunung guntur
Foto diatas itu aku udah 7 bulan perawatan ke dokter kulit. Keliatan perubahannyaa 😊😊 Jerawatnya udah ilang yang di pipi ama di jidat, tinggal beka jerawatnya aja cuma di situ gak begitu keliatan. Tapi sayangnya, setelah naik gunung itu mukanya balik jerawatan lagi 😭😭 makanya pas kontrol sampai dikasih antibiotik lagi, dan sekarang udah mulai ada perbaikan lagi mukanya πŸ˜ƒπŸ˜ƒ semoga masalah jerawat dan teman - temannya bisa segera berakhir.
#kinclong2017πŸ’ƒ

 




1 comment:

  1. aaaaah semoga lekas membaik mba :) salam #kinclong2017 aaaahay..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete

Ad Banner

Popular Posts