BLACKPINK IN YOUR AREA!!!

Tidak ada komentar
Holla !
I’m back!

blackpink logo
Logo BLACKPINK

Belakangan saya lagi suka – sukanya dengarin lagu – lagu korea. Padahal udah cukup lama saya gak ngikutin korea – korea-an, termasuk SUPER JUNIOR yang dulunya ngebuat saya ngikutin segala hal tentang korea. Tapi karena beberapa hal, aku sudah mulai tidak mengikuti lagi korea-korean, kecuali beberapa acara korea yang memang lagi hits seperti Return Of Superman. Karena sudah tidak begitu mengikuti korea – korean aku jadi gak begitu update dengan lagu – lagu dan juga boyband atau girlbandnya, sampai akhirnya aku dengerin lagunya BLACKPINK yang AS IF ITS YOUR LAST!

Pertama kalinya tau BLACKPINK itu dari lagunya yang BOOMBAYAH yang merupakan lagu debut mereka yang emang gampang banget di inget dan enak di dengernya. Tapi yaa cuma sekedar gitu aja, abis denger BOOMBAYAH gak terlalu niat buat cari tau lagi tentang lagu mereka. Lalu, beberapa hari lalu gak sengaja dengerin lagunya yang AS IF ITS YOUR LAST dan sukak banget dan mulailah aku cari – cari tau lagu mereka. Aku juga nyari versi live dari lagu mereka, karena versi live biasanya jauh lebih enak di denger.

Waktu aku dengerin lagu – lagu dari BLACKPINK ini tanpa sadar ngingetin ama 2NE1, mungkin karena emang mereka besutan dari YG yang juga dulunya merupakan label dari 2NE1 sebelum akhinya bubar.

blackpink
L.O.V.E
Jennie – Rose – Lisa – Jisoo💕💕

Lagunya BLACKPINK yang lagi aku suka banget itu udah pasti AS IF ITS YOUR LAST ama STAY, sedangkan BOOMBAYAH itu cocok banget di nyanyiin pas lagi karokean bareng temen – temen yang seenggaknya tau tau dikitlah ama korea.

Jadi yang buat lagi cari lagu korea yang enak buat di dengerin BLACKPINK bisa jadi salah satu pilihan kamu👌

Tidak ada komentar