Posts

Showing posts from 2011

Cinta Lokasi Di ANARKI5 part II

Image
Kalau kemaren aku udah ngupload pasangan Reza-Ika

, hari ini giliran pasangan Igoy dan Patre!! *prok prok 
Tidak seperti Reza-Ika yang memang pernah berpacaran, untuk pasangan Igoy-Patre agak diragukan dan sedikit membingungkan. Mereka pernah jadian atau enggak? Atau hanya sekedar pdkt? atau bagaimana? yang jelas yang mau tahu gimana hubungan mereka dulu sebenarnya silahkan tanyakan langsung pada orang yang bersangkutan
Dan ini satu lagi foto dari pasangan Igoy - Patre yang diambil saat acara perpisahan kelas beberapa bulan lalu.


note to Igoy-Patre: Jangan marah yaaa :) Ini sekedar untuk mengenang kembali aja masa SMA kita dulu oceee heheh 

DIII Tro Reguler 2011

Image
Kalo dulu sma punya keluarga besar ANARKI5 sekarang saat kuliah punya keluarga baru yaitu DIII Tro Reguler 2011. Ini dia sebagian dari DIII Tro Reguler 2011
itu foto waktu lagi di GBK nonton timnas pas lagi sea games, dengan lawannya Philipin kalo gak salah. Trus tanggalnya juga bagus 11.11.11 hehe
Kelas dengan isi 38 orang (seharusnya 40, tapi 2 lagi kayaknya mengundurkan diri). Dari 38 orang ini dikelas siswa cowoknya hanya berjumlah 7 orang yaitu  Kemas Ahmad Farizal (ketua tingkat), Imam Hanafi (ketua angkatan yang baru dilantik 17 desember lalu/modus kalo kata ayu), Lanang Eko Laksono (bakwan/tukang gombal), Taufik Albanani (mirip afgan sejak ganti kacamata) Dedy Saputro (baik banget) Oki Nur Fajri (pedagang kue sus hehe) Rory Agustria (tamblo/tante)
Sementara untuk ceweknya ada aku sendiri Irrya Lucita (singkong rebus dari si eko), Putri Ayu Amelia (lepet dari eko juga), Ni Made Wulan Rosita Sari (Ketoprak dari eko/Princess dari Ayu), Indri Yuliani, Gita Ayu,Gita Marseli, Widi Novi…

Cinta Lokasi di ANARKI5

Image
Mengingat kembali kenangan SMA tepatnya saat kita masih duduk di kelas XI. Diatas gedung mall SKA dan saat matahari mulai tenggelam ika ma reza keliatan serasi.
note to ika&reza: ini sekedar mengenang aja, jadi jangan marah yaaa :)

Do'aku kepada ALLAH

“Ya Allah, sesungguhnya aku meminta pilihan yang tepat kepa-da-Mu dengan ilmu pengetahuan-Mu dan aku mohon kekuasaan-Mu (untuk mengatasi persoalanku) dengan kemahakuasaan-Mu. Aku mohon kepada-Mu sesuatu dari anugerah-Mu Yang Maha-agung, sesungguhnya Engkau Mahakuasa sedang aku tidak kua-sa. Engkau mengetahui sedang aku tidak mengetahui dan Eng-kau adalah Maha Mengetahui hal yang ghaib. Ya Allah, apabila Engkau mengetahui bahwa urusan ini adalah baik untuk agamaku, kehidupanku, dan akibatnya terhadap diriku, di dunia atau akhirat, maka taqdirkanlah untukku, mudahkan jalannya, kemudian berilah berkah. Akan tetapi apabila Engkau mengetahui bahwa persoalan ini berbahaya bagiku dalam agama, kehidupanku dan akibatnya terhadap diriku, maka jauhkanlah persoalan tersebut dariku dan jauhkanlah aku darinya, taqdirkan kebaikan untukku di mana pun ia berada, kemudian berilah kerelaan-Mu kepadaku” (HR. al-Bukhari)



Note di Fb tanggal 23 November 2011 jam 23.35 wib.
Makasih buat Imam Hanafi yang udah …

Catatan 20 Desember

Bukannya kita tidak menemukannya

Bukannya kita tidak mendapatnya

Bukannya kita tidak memilikinya

Tetapi kita hanya belum menemukannya

Kita hanya belum mendapatkannya

Kita hanya belum memilikinya

Karena semuanya memerlukan proses

Karena semuanya memerlukan waktu

Proses dan waktu yang tidak diketahui

membutuhkan waktu yang berapa lama

hingga kita bisa menemukan, mendapatkan dan memilikinya

dan aku berharap

proses dan waktu untuk aku bisa

menemukan, mendapatkan dan memilikinya

tidak memerlukan waktu yang panjang

Ini note udah pernah aku tulis di Fb, cuma sengaja aku pindahin ke sini karena yang di Fb mau dihapus. dan note ini gak ada hubungannya dengan staus fb aku kemaren yang mau nikah (choirul/waketu) atau juga karena galau karena pengan pulang (kak indra), walaupun memang pengen pulang.

Happy Mom's Day

Image
Untuk semua ibu yang ada di dunia

SELAMAT HARI IBU :)
Khussnya untuk ibuku tercinta ADE SASLITA
Terima Kasih atas semua yang udah ibu kasih buat cici. Mulai dari cici dikandungan sampe cici berumur 18 tahun sekarang ini. Dari cici masih tinggal di rumah ampe cici jauh dari rumah kayak sekarang. 
Di hari ibu ini cici berdo'a semoga ibu cepat sembuh kayak dulu lagi. Jangan ampe sakit atau terjadi kejadian kayak kemaren lagi.  
Selamat Hari IBU :D