*15

No comments
apa yang menurut kita baik terkadang tidaklah baik menurut orang lain
apa yang menurut orang lain baik terkadang tidakla baik menurut kita sendiri


5

No comments
12-12-12

can I ?

No comments
one day
can I be a great woman?
can I be a great wife?
can I be a great mother?
like my mother or even better than her?

*efek nonton film a long visit*

Peringatan!

No comments
aku pengen banget kita bisa kayak dlu lagi ya, entah bisa ato nggak..
nggak kayak sekarang aku cma pergi ber 2 doang seru2an ama *****..
nyasar2 ndri deh, buat ketemu di tempat janjian ama *****..
aku tanya ajak irrya yah?? dy bilang enggak..
I HOPE EVERYTHING IT'S OK.. :D
walau aku nggak tau kpan lg bisa kyak dlu, tapi sepi aj klo setiap jalan cuma ber 2 biasanya rencanain jalan ber 3 n lo selalu bilang terserah, ngikut2 aj ato apalah gt..
cukup d baca aj pakek refrensi, nggak usah di bales..

Dikirim ke Inbox tanggal 31 Maret 2012 jam 21.07
No comments
"Sometimes it's better to be alone. No body can hurt you"


3,45

No comments
http://1.bp.blogspot.com/-ptwHxUnWS5M/Tc-dS5lHjpI/AAAAAAAAAO0/tB1FX_Fxcgs/s200/ipk.jpeg 
setelah sekian berhari hari, berminggu-minggu, dan berbulan-bulan akhirnya IP keluar juga yey :D dan alhamdulillah IP aku diatas 3 dan tidak ada nilai 2 nyaa 

dengan total nilai 72,46 akhirnya ip semester I aku adalah 3,45 
meski bukan yang paling bagus tapi tetep seneng. Apa lagi papa ama ibuk juga seneng pas aku kasih tau jadi makin seneng deh. Yang jelas semoga IP semester II ini bisa lebih bagus dari IP semester I (amin)


Diklat Propala

No comments

Tanggal 27-29 kemaren aku ngikutin Diklat propala di sukabumi, tepatnya di desa Cigombong. Diklat ini buat naik tingkat dari calon anggota buat jadi anggota muda.

Yang ikut diklat itu 7 orang ada aku, dindut (dyah), hani, baik widi (kami dari DIII reg semua loh :) ) rizal ama rianto (mereka dari DIV B). Berangkat jum'at sore jam 5-an dari kampus bareng panitia ama beberapa alumni laennya.  Ada kak doni, kak utfa, kak ari, kak didi, kak taufik, kak sisil, kak jadul. Tapi berhubung gak dapet metromini ke kampung rambutan akhirnya kami jalan kaki sambil bawa carriel ke terminal blok m buat nyari metro ke kampung rambutan.


Pergi diklat dari jum'at ampe minggu tanpa bilang ama papa trus juga hp non aktif sukse buat papa kelimpungan. Tapi untungnya kali ni gak disangka ilang lagi kayak dulu haha