Posts

Showing posts from January, 2012

Happy Birthday Patre :)

Image
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday Happy birthday
Happy birthday PATREEEEEE!!!!
Intan Patree Happy Birthday yaaa :)
Rasanya tahun ini beda banget aku gak bisa ngerayain ulang tahun Intan,
Ultah bule ma ika juga :( Semoga di usia ke 19 ini Intan bisa jadi manusia yang lebih baik lagi dalam segala hal dan ngedapetin apa yang Intan mau. Semoga juga tetap awet ama Rindang yaaaaaa :)

tangis di hari ulang tahun

Happy 19

Image
Umur sekarang udah 19 tahun pertanda aku semakin tua :(
Mungkin ini ulang tahun yang terasa paling berbeda. Meski gitu aku bersyuur masih bisa diberi kesempatan untuk dapat hidup sampai sekarang. Semoga kedepannya aku bisa jadi manusia yang jauh lebih baik lagi :)
Ini beberapa ucapan ulang tahun yang aku terima
SAENGILCUKKHAHAMNIDA uri omma, hope you always healthy, be good girl for your parents, and your kids (us) and success for your new activity. WE LOVE you maaak and i miss you so BADLY :**actually we had project to you, but our activity make we should has to canceled the project. But maybe if you stay here, we can make a party for you in my house (bakar bakar ayam anarki ke 7) with you. But ya you know lah HAHAHACepaaat pulang mak,jangan lama lama disana, ntar jadi kayak bang toyib ga pulang pulang HAHAHAAHA ,benar benar kangeeeeeeenmamak

Wawa, Icad, Afief

Image
kak wawa dan dek icad Afif lagi maen banjir  Afif dan mami di tepi batang kuantan
Udah lama gak ketemu ma kak wawa icad dan afif huhu Kalau dulu setiap libur pasti wawa dan icad ke Pekanbaru, apa lagi kalau nanta ma riri juga pulang kepekanbaru. Udah 5 bulan lebih gak ketemu banyak yang berubah, apa lagi afif makin gede aja sekarang.

Bukan Maksut untuk Menghindar

Menghindar mungkin iya tapi sesungguhnya yang aku butuhkan adalah menjauh sejenak aku membutuhkan waktu untuk memikirkan kembali keputusan yang akan aku ambil
Aku sesungguhnya tidak siap dengan segala pertanyaan yang akan ditujukan kepadaku aku takut tanpa sadar aku akan mengatakan apa yang tidak ingin aku katakan kepada mereka yang bertanya. Karena aku hanya ingin semua itu menjadi rahasiaku, allah dan orang yang nantinya aku beritahu.
Jadi, untuk saat ini biarkanlah aku sendiri dahulu merenungi dan memikirkannya kembali berikan aku sedikit lagi waktu untuk mempersiapkan diri dan dengan sendirinya akan langsung berbicara kepada kalian semua

Kue Sus

Image
Salah satu makanan yang paling aku suka.  Moga-moga suatu saat bisa buat kue sus sendiri.  Meski sekarang belum bisa yang penting tau resep dan cara pembuatannya.
Bahan Kulit :

Februari 2012

Image
Februaru\i, dimulai dengan UAS.  dari tanggal 30 januari ampe 3 februari.  Tapi yang paling gak enaknya dibulan Februari itu si Nanta dy wisuda dan aku kayaknya gak bakalan bisa datang. Mau nangis kayak gimana juga ma papa n ibuk juga gak bakalan dikasih pulang kalo gak lagi libur :(

Thanks Mr.H

Image
Buat Mr.H Makasih banyak untuk semua hal-hal yang udah kamu ajarin ke aku meski mungkin kamu sendiri gak sadar. Dan kamu udah jadi salah satu panutan dalam hidupku :) Semoga kamu bakalan tetap seperti sekarang atau jauh lebih baik lagi. Dan bisa menginspirasi orang lain bukan hanya aku .