Posts

Showing posts from February, 2012

Random

SakitKayaknya sekarang lagi musim penyakit. Beberapa teman di kelas udah mulai ada yang sakit pilek kayak si ulan. Trus juga Eko sekarang ampe dirawat di RS gara-gara DBD. Padahal baru juga masuk kuliah eh udah sakit si eko. Semua Orang Sepertinya Mau Tahu Belakangan ini sepertinya semua orang jadi pengen tahu. Enggak tahu karena penasaran, perduli atau ada hal lainnya cuma hal yang seperti itu membuat aku kurang nyaman. Hampir seminggu udah 2 orang yang nanya pertanyaan yang sama ma aku. Ada apa? dan Kenapa? Aku gak suka ditanya karena aku gak mau jawab dan gak mau cerita. Apa lagi pertanyaan kayak gitu cuma bikin aku malah pengen pulang dan gak mau tinggal jauh dari orang tua.

Sharah Ananta S,ked

Image
Tanggal 25 kemaren Nanta Wisuda!!
SELAMAT :D
setelah 4 tahun (?) akhirnya Nanta wisuda dan dapet gelar S,ked. Gak sia-sia perjuangan Nanta buat bisa masuk FK ampe sekarang dia wisuda. 

Haebaragi

Image
Haebaragi alias sun flower alias bunga matahari. Aku jadi suka bunga matahari sekarang gara-gara dengerin lagunya Super Junior yang judulnya Haebaragi (alasan yang aneh haha). Di korea gak cuma Super Junior yang punya judul lagu Haebaragi tapi juga ada SG Wannabe (lagunya bagus nih) terus juga ada satu lagi cuma lupa siapa yang nyanyi.
Kalau diliat-liat bunga matahari itu bagus juga. Mirip matahari. Bulat-gede-kuning. Jadi inget dulu waktu kecil pernah ada bunga matahari depan rumah. Tapi sekarang udah gak ada lagi. Bunganya abis di cabut-cabutin trus juga tengahnya abis di korek-korek buat ngambilin kuacinya haha.

Inspiration Today

Kita pernah "DILUKAI" dan pernah "MELUKAI" tapi karena itu kita BELAJAR tentang bagaimana cara menghargai, menerima, berkorban dan memperhatikan sesama.

 Kita pernah "DIBOHONGI" dan pernah "MEMBOHONGI", tapi dari situ kita belajar tentang KEJUJURAN.

 Andaikan kita tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup ini, mungkin kita tidak pernah belajar arti dari MEMINTA MAAF dan MEMBERI MAAF.

Insomnia Lagi

Wedges dan Kesehatan

Image
Wedges makin terkenal aja sekarang. Hampir di semua tempat kita bisa menemukan wanita yang memakai wedges.Apalagi bentuknya juga beragam dan juga lucu. Mulai dari anak kuliahan, remaja, ibu-ibu, ampe anak kecil saat ini memakai wedges untuk bepergian.

Curhat ternyata tidak mudah

Image

Cinta itu?

Image
Apakah tangan anda tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya?
Hal itu bukanlah cinta, tapi birahi

Apakah anda bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang?
Hal itu bukanlah cinta, tapi anda sedang mujur

Apakah anda menginginkannya karena anda tahu dia akan selalu di samping anda?
Hal itu bukanlah cinta, tapi kesepian

That Man

One man loves you
That man loves you wholeheartedly
he follows you around like a shadow everyday
That man is laughing and crying

Goodnight Song

Lying here, singing my lullaby
Letting time pass me by
Counting stars in the sky
And don’t let the bedbugs bite

Just turn off the light
Make me feel all right
Bidding farewell and goodnight

She wants to

une histoire de cours de la vie
cours d’amour d’une fille
amour caché que changer tous
changer de façons de s’habiller
façons de penser façons de voir elle même
elle souhaite qu’elle peut avoir son prince pour
completer ses changements

standing in front of a mirror
looking at herself
messy hair, ugly dress, so not a girly kind
unbelievably she fell in love, deeply in love
she changed everything to get him, everything

That woman

A woman loves you.
The woman loves you wholeheartedly.
She follows you around like a shadow every day.
She smiles but is actually crying.

Edelweis si Bunga Abadi

Image
Waktu tadi pulang kerumah aku nemu bunga edelweis yang beberapa bulan lalu dikasih sama teman yang abis naik gunung. Dan kayaknya semua anak pecinta alam pasti punya bunga edelweis, buktinya salah satu temenku menyimpan bunga edelweis di dompetnya.

Ini beberapa hal tentang bunga edelweise:
1. bernama latin Anaphalis javanica
2. dikenal sebagai bunga abadi
3. ianggap sebagai perlambang cinta, ketulusan, pengorbanan, dan keabadian ini
4. tanaman yang dilindungi di banyak negara, termasuk Indonesia
5. bunga favoritas kaisar austria Franz Joseph dan istertinya
6. edelweisw dapat bertahan selama 25 tahun

Aku Untukmu

Image
terangnya sinar rembulan
gemerlapnya bintang-bintang
tak secerah senyummu malam ini
ingin ku akui semua
getaran rasa di jiwa
cinta oh inikah cinta
pandang kedua mata ini
rasakanlah dalam hati
betapa inginku memilikimu

ingin ku akui semua
debaran rasa di jiwa
cinta oh benarkah cinta
jujurlah jika ingin terus bersama
jangan pernah ingkari cinta
karna aku di sini untukmu

aku untukmu, selalu untukmu
aku untukmu, selalu untukmu
ten2five

Makhorijul Huruf

Image
Aku tadi siang belajar ngaji di mesjid dekat rumah. Belajarnya ngulang dari dasaaar yaitu Makhorijul Huruf.

Apa itu Makhorijul Huruf???
Makhorijul huruf itu adalah tempat keluarnya huruf. Jadi dalam membaca al-qur'an itu ada caranya sendiri dalam membunyikan huruf.

Ternyata baca al-qur'an itu cukup susah tidak segampang waktu baca iqra' waktu sd hehe .jadinya masih banyak bacaan yang mesti di benerin lagi. Mulai dari makhorijul hurufnya ampe panjang pendeknya.

Link buat tau lebih dalamMakhorijul hurul

Ketemu Patre dan Riang

Image
Waktu ke jogja kemaren aku bisa ketemu ma Patree dan Riang
seneng bisa ketemu lagi ma Patre setelah sekian lama gak ketemu dan bisa maen walaupun cuma bentar dan itu juga pertama kalinya aku ketemu ma Riang Rindana Bastian yang biasa dipanggil Riang.

Intan gak banyak berubah, masih sama kayak yang dulu hehe jadi gak banyak cerita soal Intan. Kalau Riang (maap gak pake kakak abis aneh sih rasanya) ehhmmmm yang jelas dia agak beda dari mantan-mantan Intan yang dulu.Dulu waktu diceritain Intan kirain dia asli jogja eh gak taunya orang bangka. Orangnya asik trus juga ramah. Tapi yang paling penting Riang sayang ma Intan.

Sekarang mereka udah 4 bulan, dan semoga tetep awet ampe selama-lamanya . Gak sering berantem pokoknya yang baik-baik deh. Apa lagi ini termasuk pacaran yang cukup lama buat Intan hehe

kembali dengan panggilan CICI

Image
Cici!
Udah lama gak dipanggil dengan sebutan itu. Biasanya yang manggil dengan sebutan "cici" cuma keluarga dan temen SD walau masih ada embel-embel tambahan lagi dibelakangnya. Dan ternyata kangen juga dipanggil dengan sebutan "cici" dari temen-temen. Karena dari SMP ampe sekarang kuliah selalu dipanggil dengan Irrya atau hanya sekedar Ya aja.

Berawal dari si kamal "bule" yang manggil dengan sebutan cici karena dia sering denger aku bilang cici kalau papa lagi nelpon. Dari bule malah nular ke dede dora dan hani manggil aku dengan sebutan cici.

yang jelas aku seneng bisa dipanggil Cici lagi

Gak mau sakit tapi ....

I Do

On this night I wanna swear
I will always be there by your side
This I promise you babe
That I will always treat you right

Cos so many men I know
you're the one that I love so true
Every little thing you did to me
nobody else can do

Do'nt keep the problem inside
just tell me and we'll try to fix it up
We're gonna go thru this together
I'll be there for you anytime you want

Just believe what I say
It's not a game I'm trying to play
Never failed this way before
Now I love you more and more

MetaHarry

Image
Tulisan yang lucu dan unik dari blognya MetaHarry

"Kita memang tak pernah memakai satu seragam sekolah yang sama, Namun kita menyeragamkan hati untuk hidup bersama, dan memakai seragam pengantin saat nanti di pelaminan."
credit:metaharry-1426.blogspot.com