Posts

Showing posts from April, 2012

still

rasa itu masih ada
tapi itu semua tidak masalah
seiring berjalannya waktu semua akan baik-baik saja
itu semua adalah resiko dari keputusan  yang telah diambil  sekarang hanya perlu terus melangkah maju kedepan 
tiba-tiba nyesek dan pengen nangis rasanyaaaaaaa T____T

kenapa?

Kenapa sedih?
kenapa marah?
kenapa kesal? dan kenapa aku tidak tau jawabannya?

mau bakiak

Image
aku mau punya sendal bakiak kayak gambar diatas. Mungkin aneh, tapi aku beneran mau punya. Ada yang tau orang yang jual sendal kayak gitu dimana??? tolong kasih tau aku 
Mungkin bentuknya biasa aja, trus juga mungkin gak warna-warna *tapi gak tw juga sih* tapiiiiiii bunyi sendalnya itu yang bikin aku suka, bunyinya tok tok tok gitu kalo di pake jalan. Apa lagi kalo di pake jalan di jelaweh pasti lucu hohoho

bersyukurlah

Bersyukurlah atas apa yang telah kita miliki baik itu atas kesenangan maupun kesedihan yang kita dapatkan karena semua pasti ada hikmahnya.

Foto foto :D

Image

catatan seorang cowok

Image
Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan. Dan yang kalian harus tahu, kami selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang kami sayangi! Hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh kami akan kembali mengerjakan itu untuk kalian. Semua hanya karena kalian…
Dan ya! Kami pun tahu bahwa ketika kalian hanya diam dan memperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar. Tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan “Jadi maunya gimana?” Kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? Karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami. Sungguh! Semua hanya karena kalian…