mau bakiak

aku mau punya sendal bakiak kayak gambar diatas. Mungkin aneh, tapi aku beneran mau punya. Ada yang tau orang yang jual sendal kayak gitu dimana??? tolong kasih tau aku 

Mungkin bentuknya biasa aja, trus juga mungkin gak warna-warna *tapi gak tw juga sih* tapiiiiiii bunyi sendalnya itu yang bikin aku suka, bunyinya tok tok tok gitu kalo di pake jalan. Apa lagi kalo di pake jalan di jelaweh pasti lucu hohoho

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

[ Blog ] A little Color by Sonya Thaniya