Posts

Showing posts from December, 2012

*15

apa yang menurut kita baik terkadang tidaklah baik menurut orang lain
apa yang menurut orang lain baik terkadang tidakla baik menurut kita sendiri


5

12-12-12

can I ?

one day can I be a great woman? can I be a great wife? can I be a great mother? like my mother or even better than her?
*efek nonton film a long visit*

Antri dong!

Image
Hal yang paling enggak enak saat nunggu busway itu adalah ngantri dan nunggu busway yang gak jelas kapan datangnya. Apalagi kalau antriannya itu super duper panjang dan buswaynya itu lamanya ampun ampunan. 
Aku paling sering ngantri nunggu busway yang lama itu adalah saa transit di halte Harmoni. Jarang sekali halte harmoni itu sepi. Biasanya antrian disana selalu panjang mengular kemana-mana. Dan udah beberapa kali aku ngantri busway disana mengalami kejadian yang kurang menyenangkan yaitu adanya orang yang menyerobot antrian.Orang-orang yang gak mau antri itu mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Peringatan!

Image
aku pengen banget kita bisa kayak dlu lagi ya, entah bisa ato nggak..
nggak kayak sekarang aku cma pergi ber 2 doang seru2an ama *****..
nyasar2 ndri deh, buat ketemu di tempat janjian ama *****..
aku tanya ajak irrya yah?? dy bilang enggak..
I HOPE EVERYTHING IT'S OK..
walau aku nggak tau kpan lg bisa kyak dlu, tapi sepi aj klo setiap jalan cuma ber 2 biasanya rencanain jalan ber 3 n lo selalu bilang terserah, ngikut2 aj ato apalah gt..
cukup d baca aj pakek refrensi, nggak usah di bales..

Dikirim ke Inbox tanggal 31 Maret 2012 jam 21.07
"Sometimes it's better to be alone. No body can hurt you"