Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2012

*15

apa yang menurut kita baik terkadang tidaklah baik menurut orang lain
apa yang menurut orang lain baik terkadang tidakla baik menurut kita sendiri


Peringatan!

aku pengen banget kita bisa kayak dlu lagi ya, entah bisa ato nggak..
nggak kayak sekarang aku cma pergi ber 2 doang seru2an ama *****..
nyasar2 ndri deh, buat ketemu di tempat janjian ama *****..
aku tanya ajak irrya yah?? dy bilang enggak..
I HOPE EVERYTHING IT'S OK..
walau aku nggak tau kpan lg bisa kyak dlu, tapi sepi aj klo setiap jalan cuma ber 2 biasanya rencanain jalan ber 3 n lo selalu bilang terserah, ngikut2 aj ato apalah gt..
cukup d baca aj pakek refrensi, nggak usah di bales..

Dikirim ke Inbox tanggal 31 Maret 2012 jam 21.07