Posts

Showing posts from December, 2012

*15

apa yang menurut kita baik terkadang tidaklah baik menurut orang lain
apa yang menurut orang lain baik terkadang tidakla baik menurut kita sendiri


5

12-12-12

can I ?

one day can I be a great woman? can I be a great wife? can I be a great mother? like my mother or even better than her?
*efek nonton film a long visit*

Peringatan!

Image
aku pengen banget kita bisa kayak dlu lagi ya, entah bisa ato nggak..
nggak kayak sekarang aku cma pergi ber 2 doang seru2an ama *****..
nyasar2 ndri deh, buat ketemu di tempat janjian ama *****..
aku tanya ajak irrya yah?? dy bilang enggak..
I HOPE EVERYTHING IT'S OK..
walau aku nggak tau kpan lg bisa kyak dlu, tapi sepi aj klo setiap jalan cuma ber 2 biasanya rencanain jalan ber 3 n lo selalu bilang terserah, ngikut2 aj ato apalah gt..
cukup d baca aj pakek refrensi, nggak usah di bales..

Dikirim ke Inbox tanggal 31 Maret 2012 jam 21.07
"Sometimes it's better to be alone. No body can hurt you"