Peringatan!

by - Desember 01, 2012

aku pengen banget kita bisa kayak dlu lagi ya, entah bisa ato nggak..
nggak kayak sekarang aku cma pergi ber 2 doang seru2an ama *****..
nyasar2 ndri deh, buat ketemu di tempat janjian ama *****..
aku tanya ajak irrya yah?? dy bilang enggak..
I HOPE EVERYTHING IT'S OK.. :D
walau aku nggak tau kpan lg bisa kyak dlu, tapi sepi aj klo setiap jalan cuma ber 2 biasanya rencanain jalan ber 3 n lo selalu bilang terserah, ngikut2 aj ato apalah gt..
cukup d baca aj pakek refrensi, nggak usah di bales..

Dikirim ke Inbox tanggal 31 Maret 2012 jam 21.07

You May Also Like

0 komentar

My Insta LIfe