Posts

Showing posts from May, 2013

Cewek Perokok

Image
Rokok dan wanita. Sepertinya sekarang ini kita bisa dengan mudah menemukan wanita dengan rokok ditangan atau dimulut. Entah itu di restora, kampus bahkan rumah sakit. Buat aku pribadi melihat seorang perempuan merokok itu rasanya agak aneh. Ngeliat temen main ngerokok aja rasanya aneh, apa lagi kalau ngeliat cewek yang ngerokok, jauh lebih aneh lagi.
Angka perokok wanita di Indonesia sendiri mengalamu peningkatan dari 0,97% di tahun 1995 menjadi 4,6 % di 2011 (sumber).  Sekarang udah 2013 dan sepertinya angka perokok pada wanita juga semakin meningkat.

Aku sih gak pernah merokok. Jadi aku gak tau gimana rasanya merokok. dan aku juga gak tau apa yang ngebuat seorang cewek mau merokok. Padahal dampak negatif dari rokok sudah sering kita lihat dimana-mana. Mulai dari rumah sakit, sekolahan, perkantoran dan tempat tempat umum lainnya. 
Tapi semua emang balik ke pribadi masing - masing. Merokok atau tidaknya seorang itu keputusan pribadi. Sebagai sesama wanita cuma mengingatkan ROKOK itu …

29 April 2013

Semua orang bisa meminta maaf tapi gak semua orang bisa menerima maaf :")

Orang-Orang Di Rumah Sakit

Image
Pernah mikir gak sih di rumah sakit itu selain perawat, dokter dan pasien ada siapa lagi didalamnya? Mulai dari aku tk ampe aku tamat SMA baru aku tahu kalau sebuah rumah sakit itu isinya gak cuma perawat, dokter dan tentu aja pasiennya. Tapi masih ada banyak lagi "orang" atau "pekerja yang ada di rumah sakit. Padahal aku dari kecil sering main di rumah sakit karena profesi mama yang perawat tapi baru kuliah ini aku sadar kalau dirumah sakit itu ada banyak orang orang lainnya.
Beberapa orang yang ada di rumah sakit versi irrya lucita J :