Posts

Showing posts from May, 2014

Aku Harus Nuntut Apa Dong?

JANGAN CINTAI AKU APA ADANYATULUS
Tak sulit mendapatkan mu
Karena sejak lama kau pun mengincarku Tak perlu lama-lama
Tak perlu banyak tenaga
Ini terasa mudah Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah
Reff:
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan Kau terima semua kurangku
Kau tak pernah marah bila ku salah
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Yang tidak jarang payah
Reff:
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan Aku ingin lama jadi petamu
aku ingin jadi jagoan mu
Reff: 2x
Jangan cintai aku
Apa adanya
Jangan Tuntutlah sesuatu
Biar kita jalan
ke depan Pasti sering denger ato minimal denger lagunya Tulus yang ini kan. Lagunya enak didenger dan yang jelas penuh makna. Kalo orang - orang kebanyakan pengennya dicintai apa adanya ehh si Tulus malah gak pengen, sungguh anti Mainstream hahaha Tuntulah sesuatu biar kita jalan kedepan Orang memerluk…

02.38

Image
grees flowery hijab at instalasi radiologi RSUD Kota Banjar :)
Edisi lagi gak bisa tidur yang mungkin karna efek minum nescafe :/ plus juga lagi kram perut gara - gara haid...

Susu Saya Susu Bendera!

Image
Yohohohoho.......
Kali ini aku mau bahas soal susu. 
sumber disini
Aku bukan orang yang suka minum susu. Aku aslinya gak suka minum susu. Berbeda dengan orang - orang sekitar saya yang sepengamatan saya itu termasuk orang - orang yang lumayan rajin minum susu.
Kenapa aku gak suka minum susu?
Alesannya standar sih menurut aku susu itu rasanya gak enak. kalo enak pasti rajin minum susu akunya :/. Alesan lainnya juga aku dari kecil emang gak dibiasin orang tua buat minum susu. Tapi emang dari kecil aku gak suka susu sih sebenernya. Jadi untuk masalah gizi orang tua aku kayaknya gak khawatir aku kurang gizi ato semacamnya  cecara aku makannya banyak, jadi tanpa susu pun oke hehehe.
 Walaupun gitu bukan berarti aku gak pernah minum susu ya. Aku tetep minum susu kok dan satu - satunya susu yang cocok dan enak menurut aku itu susu FRISIAN FLAG yang lebih sering aku sebut dan orang - orang kenal dengan nama SUSU BENDERA. itu susu yang biasa aku minu sumber disini
Aku suka susu bendera soaln…