#Day1 : Describe about Your Self

by - June 16, 2014


Deskripsikan tentang diri kamu.
Aku harus nulis apa ya? *mikir*
Well

Nama lengkap Irrya Lucita. Lahir dari ibu yang bernama Ade Saslita dan papa Tarmizi. Punya 1 kakak perempuan Sharah Ananta yang baru lulus kedokteran tahun ini ama 1 adek perempuan juga yang sekarang lagi kuliah Olivia Putri. Oiya, kami semua perempuan dan papa kami adalah orang yang paling ganteng di rumah eh gak dirumaha aja deh tapi paling ganteng dimana ajaaaaa  <3

Kakak aku dokter, adek aku calon UTD dan aku calon Radiografer *hahahaha* sekarang aku udah semester terakhir. Kemaren baru aja selesai kumpulin KTI, jadi sekarang aku lagi bebas sampai nunggu jadwal sidang KTI aku.

Mata aku minus 2,5 kiri kanan. Sekarang lebih seneng make kacamata dari pada make softlense. lebih ringkes aja gitu kalo make soflense kadang kadang suka ribet. Aku juga make jilbab yaaa walaupun kadang kadang masih dilepas sih -_-

Apa lagi ya?
aku jadi bingung
Segitu aja deh 
hehehe

You May Also Like

0 comments

My Insta LIfe