Skip to main content

Alasan Ngeblog

Hai … Hai … Hai …
Aku lagi ikut giveaway dari @ilhamkusumaning.
Disitu rulesnya adalah diharuskan untuk buat postingan dengan tema kenapa sih kalian ngeblog? Karena itu aku buat postingan ini, siapa tau aja menang terus bisa dapet buku gratis hehehe :)

Mulai ngeblog itu waktu SMA kelas 1. Waktu itu aku baru di beliin laptop + modem dari papa helm. Semenjak itu jadi sering online dan sering nyasar ke blog orang lain. Karna keseringan maen ke blog orang laen makanya jadi pengen punya blog sendiri. Kalo dihitung – hitung ada sekitar 5 akun blog lebih yang pernah aku buat dan yang bertahan lama cuma akun blog yang sekarang ini. Dan nasib blog sebelum – sebelumnya sekarang sudah musnah alias udah aku hapus.

Kalo dulu alasan ngeblog karna ikut – ikutan tapi kalo sekarang ditanya kenapa aku nge blog adalah untuk menyampaikan hal – hal yang gak bisa disampaikan dengan berkata – kata. Karna kadang nulis lebih gampang dari pada cerita langsung. Apa lagi kalo lagi galau dari pada cerita ke orang mending curhat di blog sendiri. Selain itu blog juga aku gunain buat “nyimpan” hal – hal yang menurut aku penting seperti wisuda nanta, foto sekelas DIII regular,  dan kejadian kejadian penting lainnya. Terus blog juga aku pake  buat ikutan giveaway seperti sekarang.

Ada beberapa blogger yang menginspirasi dan kalo lagi blogwalking aku suka mampir ke blog mereka buat lihat tulisan terbaru mereka. Mereka – mereka itu adalah ………..

@meiraanastasia yang merupakan personal blog dari mbak Meira. Disitu ada beberapa postingan tentang kehidupan keluarga dia dan ada juga cerita fiksi buatan mbak Meira yang bagus banget. Kalo baca ceritanya pasti gak bakal bosen deh.

@primadita di blognya ada macem macem mulai dari traveling, curhatan, tulisan motivasi, tips trik juga ada. Dan selama ramadhan ini mbak prima lagi bikin tulisan #1hari1mesjid dan udah ada beberapa orang yang udah join di tulisan itu.

@tirta di blog romeogadungan.com. Kalo baca isi blognya itu jadi pengen ngikutin terus tentang cerita cerita hidup dia selanjutnya. Di blognya ada curhatan, pemikiran / pendapat, ada review ada tentang traveling juga. Dan semuanya di tulis dengan bagus yang bikin orang gak bosen buat bacanya.


Mereka bertiga punya kesamaan di blognya yaitu mereka semua menceritakan teantang personal life mereka di blog meskipun dengan gaya penulisan yang berbeda. Walau begitu, mereka menulis personal life mereka dengan atraktife dan tidak membosankan. Yang ngebuat orang semakin kepo untuk tahu tentang mereka dan datang lagi ke blog mereka.


Sebenernya ada banyak lagi tapi kayaknya cukup tiga aja, kebanyakan ngetik jari pegel jadinya *hehehe* buat yang  mau blogwalking tiga blog blogger diatas remonded buat dikunjungin. 

Tulisan ini aku ikutin buat giveaway dari @ilhamkusumaning  dan buat yang mau ikutan bisa baca rulesnya disini. Batas  deadlinenya 4 Hari lagi loh. Jadi yang mau ikutan masih ada kesempatan.








Comments

  1. Sama, kadang nulis lebih gampang daripada menceritakannya langsung. Sebenernya itulah penulis,, haha.. Gw juga dulu punya banyak blog, tapi emang kalo tema personal lebih enak aja gitu. Sesuai style.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. di personal blog kita bisa nulis apa aja yang kita mau

      thank udah mampir yaa :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Berhubung lagi gak tau mau nulis apa jadinya aku mau nulis tentang facial wash yang baru aku beli yaitu ACNES FACEWASH DEEP PORE CLEANSER. Gak sengaja nemu facewash ini di minimarket pas abis selesai makan sate padeh ama ririh ama sherly.

Kenapa aku beli?? 1Aku beli karena tertarik ama kemasannya yang ada warna ungunya hehehe. 2Aku juga baca salah satu manfaat facewash ini itu untuk membantu MENCEGAH KOMEDO. Karena muka aku itu berminyak masalah utama aku udah pasti adalah jerawat dan komedo makanya aku jadi makin tertarik buat beli.Sebelumnyaaku juga udah pernah make produk acnes yang acne treatment series. Cukup lama make produk acnes treatment series karna acnes creamy wash dan acnes foaming washnya cocok di wajah aku. Tapi karena satu dan lainnya aku jadi beralih ke produk laen hehhe

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

Buat penggemar acara korea Return of Superman yang ditayangin KBS pasti familiar dengan triplet Daehan – Minguk – Manse. Gara – gara triplet ini saya jadi tertarik buat nonton Return Of Superman dan jadi suka ama Haru, Sarang dan si kembar Soeon – Seojun. Tapi satu – satu mulai keluar dari acara tersebut seperti Haru, terus Sarang dan yang terakhir si kembar tiga Daehan – Minguk – Manse. Waktu Haru gak masalah toh masih ada sarang. Sarang keluar toh masih ada Daehan – Minguk – Manse. Tapi pas Daehan – Minguk – Manse keluar rasanya acaranya jadi gak asik lagi dan gak seru. Jadilah mulai berhenti nonton acara tersebut😔😔
Suatu hari muncullah itu muka si Ko Seungjae di home youtube saya. Karena mukanya yang lucu saya putusin buat nonton dan ternyata dia anaknya LUCU BANGET dan PINTER dan lansung suka ama dia💖

Di episode pertama gabung di Return Of Superman (163) Seungjae di Tanya oleh krue “Kamu suka ayah kamu gak?” dan dengan polosnya Seungjae menjawab “Tidak”😻😻😻Tapi walaupun bilangny…

Konsul I : dr. Yeyen Yovita Mulyana SpKK, M.Kes

Selasa 8 Mret 2016 kemaren akhirnya memutuskan untuk peri ke dokter kulit buat beresin masalah muka. Dari akhir Januari kemaren itu muka aku itu jerawatan di pipi kiri kanan. Terus jerawatnya juga yang besar - besar dan merah gitu. Selain itu juga kalo satu ilang yang muncul bisa dua, belum lagi ngilangin bekasnya yang pasti lamaaaaaaaa banget.
Karena itulah akhirnya ke dokter kulit, dan milihnya ke kliniknya dokter Rani Novian di jalan Radio 1 No. 2. Tempatnya gak terlalu jauh dari kostan jadi salah satu alasan kenapa melilih untuk konsul di klinik dokter Rani, tapi alasan sebenernya adalah aku bisa konsul di dokter yang sama setiap konsul. Soalnya pernah ke klinik dokter gitu tapi setiap kontrol dan konsul ketemunya ama dokter yang beda - beda terus, jadinya males deh buat balik kesana lagi. Selain itu hasil searching sana - sana orang - orang yang berobat disana hasilnya cukup memuaskan.