Posts

Showing posts from September, 2015

Usaha dulu Baru bertanya

Image
sumber : pinterest
Saya bukan orang yang suka ribet. Kalau saya mau sesuatu ya saya lakukan, meskipun kadang suka gak mikir apa yang saya kerjakan bagus atau gak, baik atau gak, bagaimana - bagaimananya. Begitupun mengenai melanjutkan kuliah S1 saya sekarang.
Lulus dari DIII saya langsung mencari tau info mengenai tempat saya untuk melanjutkan kuliah. Saya mendatangi kampus tersebut, untuk mencari tau semua informasi mengenai jurusan yang saya mau lanjutkan dan apa - apa saja yang harus disiapkan untuk bisa mendaftar disana. Sampai dari seorang senior saya bisa bertemu langsung dengan ka prodi saya yang banyak membantu saya sampai sekarang.

Dines Malam Bulan September

Image
selfie dulu sambil nunggu pasien :) Sebagai orang yang kerja di rumah sakit dengan shift, shift untuk dines malem gak mungkin di hindari untuk aku yang masih muda dan sehat walafiat ini (alhamdulillah). Dines malem bulan ini bisa di bilang berjalan cukup aman, masih bisa tidur malemnya.
Dines malem pertama :
Pas malem pertama datengnya terlalu cepet. Jam stengah 3 sore udah sampe RS, padahal kalo malem itu masuknya jam stengah 9. Tapi memang ada yang mesti di kerjain juga sih sebenernya, makanya datengnya cepet banget banget.
Yang dines sore waktu itu mas giri ama mas agus, jadi dateng siang - siang juga gak masalah. Ehh taunya hari itu malah dapet, jadinya sakit terus deh perutnya -_- jadinya dari sore sampe absen buat dines malem cuma tidur - tiduran doang dehn di kamar jaga sambil maen hayday.
Pasien malem pertama pasiennya dokter Aulia yang mau operasi besok. Dianter ama mas mas perawat kece yang udah lama gak keliatan hahahaha. Abis pasiennya dokter aulia selesai tinggal nunggu …