Vlogger Bulan Maret

Tidak ada komentar

Belakangan ini sepertinya sedang booming - boomingnya vlog sebagai media hiburan saat ini. Orang - orang seperti berbondong - bondong untuk membuat vlog. Raditya Dika, Arief Muhammad, Alit Susanto, Gofar Hilman, Andira, Bena Kribo dan masih banyak lagi lainnya dari yang emang udah terkenal sampai gak terkenal - kenal amat bikin Vlog.

Di postingan kali ini, aku ingin membuat list Vlogger siapa aja yang aku ikutin di bulan Maret kemaren dan sedikit review singkat mengenai Vlog mereka.


VLOGGARIO

Vlog dari Ario adalah vlog pertama yang aku liat di youtube dan udah pernah aku bahas juga di postingan aku sebelumnya. Ario terkenal dengan julukan tech blogger, tapi walaupun begitu isi vlognya gak selalu tentang gadget ato sejenisnya. Dailylife tentang pekerjaanya, tentang anaknya Ayra atau istrinya Nucha merupakan salah satu isi konten dari vlog Ario. Oiya, Nucha udah 2 kali mengambil alih vlog Ario buat dia take over, dan kayaknya lebih seru kalo Nucha yang vlogging deh :p


A New Chapter adalah salah satu video yang aku suka dari vlog Ario.



DOES

Vlog buatan dari Erix Soekamti yang hingga sekarang udah 200 episode lebih. Di upload hampir setiap hari yang emang udah kayak diary dalam bentuk video. Isinya mulai dari kehiduapan Erix dengan keluarganya, erix dengan band dan manajemennya, tour endank soekamti, dan banyak lagi. Tapi yang paling penting ada pesan yang selalu terselip dari setiap video yang di upload erix.

Cerita dari ibuk Erix mengenai dirinya dan juga Erix waktu kecil ini merupakan salah satu video favorit aku di DOES



VLOGGG


Itu adalah tagline dari vlog kepunyaan Arief Muhammad aka Poconggg. Untuk vlognya baru ada sekitar 20an, tapi untuk chanel youtubenya ada banyak video isinya selain vlog. Vlognya aried seru dan gak membosankan untuk di tonton. Durasinya juga yaaa cukuplah, panjang engggak pendek juga enggak.

Aku enjoy Vlog nya Arief tapi masih belum nemu Vlog-nya yang bener - bener favorite untuk aku. But I always wait his Vlog.


Jadi itu dia Vlogger yang selalu aku ikutin vlog nya selama bulan Maret kemaren. Semoga membantu buat yang butuh rekomendasi kalian yang lagi cari vlog yang oke. :D
 

Tidak ada komentar