#JuliNgeblog 2016 Day 3 : My Recent Music Playlist

Tidak ada komentar
Kali ini pengen nulis tentang lagu - lagu yang belakangan ini sering aku dengerin. Malahan mungkin cuma itu - itu lagi aja lagu yang di dengerin sebulan ini. Gak tau kenapa, tapi emang cuma itu lagi - itu lagi yang di dengerin. Pengen sih update ke lagu yang lain, tapi yaa terlanjur males kayaknya hehehe jadi mari di mulai saja!

1. Pelangi dari HiVi!
Warning ! ini lagu bisa mengakibatkan galau apa lagi kalau di dengerin tengah malem terus sendirian. Serius deh. Aku udah pernah ngerasain.

Ini lagu yang hampir tiap hari di dengerin. Walaupun bikin galau terlalu menghayati lagunya tapi lagu ini tuh bikin pengen nyanyi sendiri aja gitu.



2. Shut Up and Dance dari Walk The Moon
Pertama kali denger lagu ini tuh di cover ama eclat tapi di bikin mashup gitu. Terus karena kayaknya lagunya bagus jadilah searching ini lagi dan beneran bagus. Lagunya bikin semangat gitu. Terus video klipnya juga lucu gitu ngeliat vokalisnya ngedance gitu.

Ada banyak coveran lagu ini dan bagus bagus juga. semuanya bisa di liat di youtube. Salah satu yang paling aku suka coveran dari Kurt Hugo Schneider.

3. Double Bubble Trouble cover dari Dekat
Lagu ini aslinya di bawain ama penyanyi cewek M.I.A dan di cover ama Dekat (yang dulu namanya tangga). Lagu ini suka dibawain perform  off air maupun online ama Dekat. Pas di Tonight Show salah satu yang paling bagus menurut aku.

4. Stressed Out dari twenty One Pilots
Salah satu lagu yang sekali dengerin langsung bikin suka dan nempel di kepala. Sepeda roda tiga yang mereka pakai di video ngingetin ama sepeda roda tiganya sinchan gak sih??

Sepertinya segitu aja dulu. Hari sudah siang, saatnya tidur siang.

Tidak ada komentar