Fismed 14 Pecah Telor! HWD Kak Alan & Mbak Ibel

No comments

Foto dengan penganten di pelaminan

Akhirnya!

Fismed'14 udah ada yang nikah. Kak alan akhirnya mecahin telornya fismed 14 tanggal 14 Agustus 2016 kemaren.

Nikahan kemaren juga jadi kayak waktu buat bisa ketemu dengan temen - temen fismed selama libur semester dan lebaran kemare. Maunya bisa ketemu sama semuanya, tapi gak semuanya bisa dateng dan ada juga yang udah balik duluan. 

 Ceritanya OOTD gitu


Foto Ala - Ala banget

Girls in Red

Foto dengan Nyoman, kenal waktu mulai daftar ulang. Daftar ulang bareng tapi wisudanya gak bareng :( BTW selamat wisuda Bli :D

Mbak Jil, perwakilan Dumai

Anggi temen satu bimbingan yang paling rajin konsul :D

Semoga bisa disegerakan ya Dikmay

Efek baju kita gak keliatan beda jauh ya De

Nitri jadi makin mirip Bu Febri (?)

 Monce penyemangat aku !

Temen satu bimbingan yang "wacana" terus buat konsul


Gara - gara nikah kak Alan jadi punya foto masing - masing dengan mereka. Walaupun masih kurang lengkap, yang penting ada.

 Last
Happy Wedding Kak Alan dan Mbak Ibel
Semoga jadi keluarga SAMAWA

Ulang Tahun di Puncak

No comments

Agustus ini ada dua temen  aku yang ulang tahun, Dyah Gusti 16 Agustus dan Rizal Ahmad Muntaha 20 Agustus. 

Dyah dari jauh - jauh hari emang udah kode gitu tentang ulang tahunnya, cuma sengaja kita cuekin, gak ada yang ngucapin ulang tahun ke Dyah karena kita emang pengen ngeryainnya barengan ama ulang tahun Rizal. Dyah ngusulin buat ke Cisarua, tempat kerja Rizal buat ngerayain ulang tahun Rizal disana, jadilah kita sengaja buat ngerayain bareng ulang tahun mereka.

Bukan cupcake lucu atau tart, yang kita bawa cuma donat dan es krim plus lilin.


Angkatan 17 

Niatnya mau bikin suprise gitu buat Rizal ama Dyah, tapi yang ada malah FAIL. Mereka gak terkejut sama sekali dan juga es krimnya udah cair karena kepanasan lama di jalan. 


Sebelum ke kebun teh kita mampir dulu ke villa tempat Rizal maen dengan temen - temennya, dan karena tempatnya bagus gak lupa dong buat foto - foto dulu.

Foto dengan Rizal




 Foto - Foto di Kebun Teh



 The  Girls

Once again
I wanna say
Happy birthday for both of you my sist and bro
Have a great year on your new years!
 
 
 
Maafkan suara saya yang merdu ini :P

Musik Bulan Agustus

No comments
Postingan perdana bulan Agustus ini bakal aku mulai dengan lagu yang lagi seneng aku dengerin belakangan ini. Walaupun baru masuk minggu ke-dua Agustus tapi yaa udah bisa dibilang lagu yang bakal aku dengerin kayaknya tetep ini - ini aja deh. Langsung aja ini dia

Akhir Bulan - Kunto Aji


hidup di akhir bulan
dengan teman mie instan
hidup di akhir bulan
aku harus bertahan
aku dan keinginanku
di atas kebutuhan
Kalau baca liriknya sedih gitu gak sih??
Curahan hati banget gitu buat sebagian orang
dan emang dialami sebagian orang pada umumnya

Walaupun liriknya miris - miris gimana gitu, lagu ini easy listening banget jadi lucu dan menghibur waktu di denger. Gak cuma  lagunya aja yang menghibur, MV nya juga bagus :D