Perawatan Kulit Wajah Dengan Masker Bahan-Bahan Alami

Hola!
I’m back
Sooo
How your 2018 ?


Hari ini aku mau bagi – bagi sedikit pengetahuan buat ciwi – ciwi yang punya masalah ama yang namanya jerawat. Belakangan ini jerawat aku kembali banyak lagi😢, gak tau karena begadang atau karena gak bersih pas bersihin muka atau karena  mau memasuki masa – masa period. Tapi, jerawat aku itu biasanya ada di pipi ama jidat, tapi sekarat merambah ke dagu. Jerawat di dagu ini paling annoying sih kalau buat aku. Soalnya dia yang paling keliatan terus dia juga yang sakit gitu jerawatnya.😰


Aku ngobatin jerawat itu dengan obat jerawat erymed dan lumayan ampuh. Erymed itu bikin jerawat jadi lebih kering, paling 2 harian juga udah kering kalau rajin dipake tiap hari. Tapi begitu jerawat satu ilang, jerawat yang lain nongol lagi seperti tiada akhir. Jadi akhirnya aku searching – searching deh, perawatan apa yang gampang buat mengatasi ini jerawat. Salah satunya adalah dengan masker, dengan sedikit kerajinan dan bahan – bahan alami dibawah ini kita bisa membuat masker muka alami tanpa efek samping.

ALPUKAT, MADU, KAKAO

Buat yang mukanya kering masker dengan alpukat bagus untuk menjaga kelembapan wajah. Sedangkan yang punya masalah ama pori – pori bisa menggunakan campuran madu dan kakao, karena kakao itu bisa menutrisi kulit dan mengecilkan pori – pori. Manfaat lainnya untuk kulit wajah yaitu sebagai antioksidan yang bersifat anti bakteri dan juga kotoran.


BUBUK MATCHA DAN GEL LIDAH BUAYA

Perawatan dari kedua bahan ini bisa membuat kulit wajah menjadi cerah dan juga bersinar. Selain itu juga kandungan teh hijau atau matcha bisa membuat kulit wajah menjadi lembut dan juga kenyal. Matcha maupun gel lidah buaya bisa digunakan secara terpisah tanpa harus mencampur keduanya.

PISANG, JERUK, MADU

Pisang berkhasiat untuk menghilangkan jerawat yang membandel, dan juga bisa mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah. Jeruk bisa memberikan kesegaran kepada kulit wajah, selain itu juga bisa membuat otot-otot wajah menjadi lebih santai. Caranya yaitu dengan memasukkan 1 buah pisang, air jeruk secukupnya dan juga 1 sendok teh madu. Aduk sampai rata dan oleskan pada kulit wajah secara merata.

Itu dia beberapa penemuan aku dibidang masker – maskeran alami. Buat yang berminat bisa langsung mencobanya. Atau kalau yang males dan punya jerawat bisa langung ke goapotik buat beli obat jerawat buat pertolongan pertama.

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

[ Blog ] A little Color by Sonya Thaniya