05 March 2018

Playlist Februari : KPOP Ballad ~ Urban Zakapa ~ BTOB ~ Lee Hi ~ Leessang

Holla
I’m back again
😁😁

Belakangan ini aku “kembali” suka mendengarkan lagi lagu – lagu korea, dimana aku sebenernya udah gak begitu aktif lagi buat masalah kekorean gitu. Tapi tetep masih dengerin beberapa, cuma gak banyak lagu KPOP sekarang yang rasanya bisa sreg ama selera aku sekarang. Terakhir itu soundtrack drama GOBLIN yang bener – bener aku ikutin lagunya.


Tapi, setelah euphoria GOBLIN selesai aku kembali biasa aja gitu ama lagu korea. Mau mulai cari – cari lau kpop kekinian ko udah males yaa, karena udah ketinggalan jauh. Dan tanpa sengaja aku nemuin beberapa lagu KPOP yang menurut aku easy listening, bermakna dalam dan langsung jleb gitu dengernya meski gak tau artinya.


Sooo . . .
Ini dia playlist music aku di Februari 2018 ini :

Urban Zapaka ~ I Don’t Love You


Dari judul aja udah bikin galau gak sih, dan hasilnya lagu ini emang bener – bener bikin galau to the max pas awal – awal dengerin. Cuma dengerin lagunya aja tanpa tau artinya atau liat MV-nya udah cukup bikin galau😒. Suara vokalisnya juga bagus banget, terasa pas gak kurang gak lebih.

Tapi, yang aku gak ngerti dari lagu ini, arti dari judul lagu ini kan "aku tidak cinta kamu", trus udah tau gitu kenapa pacaran coba?? Ya gak sih??

BTOB ~ Missing You



Sekali denger langsung sukak!πŸ’•

Setelah urban zakapa lagu ini sekarang jadi salah satu lagu paling sering aku dengerin beberapa hari ini. Lagu ini gak sengaja nemu di joox pas lagi nyari lagu korea yang galau mellow buat bisa update di instastory, dan aku suka banget lagunya.
Setau aku BTOB ini emang boyband spesialiasi ballad deh kalau gak salah. Jadi gak perlu diragukan dong vokalisasi mereka.

Lee Hi ~Breathe


Lagu ini kalau gak salah diciptain ama Kim Jonghyun Shinee yang beberapa bulan lalu yang ditemukan meninggal karena bunuh diri. Gak sengaja dengerin lagu ini pas lagi cari – cari video Golden Disk 2018 dan Lee Hi untuk special stage for Jonghyun. Di awal penampilan Lee Hi nyanyi biasa, pas di tengah – tengah lagu Lee Hi diam gitu nahan nangis gak bisa lajuntin. Tapi akhirnya Lee Hi bisa control emosinya dan lanjutin nyanyi.

Asli sedih banget lihat live Lee Hi yang special stage untuk Jonghyun ini😭

Leessang ~ Can’t Breakup A Giri, Can’t Breakaway Boy


Lagu ini suka jadi backsound di kompilasi – kompilasi video running man yang dibuat fans. Sering banget denger lagu ini, dan karena aku suka aku carilah lagu siapa. Ternyata ini lagunya Leessang yang merupakan grup musiknya Kang Gary yang dulu pernah jadi member running man.

Lagu ini realease udah cukup lama, di tahun 2012. Tapi karena Lessang ini bukan boyband kali yaa jadinya aku gak “ngeh” ama mereka. Padahal tahun segitu aku masih ngikutin korea – Korean.

Itu dia playlist Februari yang diisi ama lagu – lagu korea aka KPOP. Buat yang lagi cari referensi lagu korea bisa coba dengerin lagu – lagu diatas.

Cheers
🌻🌻🌻🌻

1 comment:

  1. Urban Zapaka yang I Dont Love You itu kalau menurut aku diperuntukkan buat pasangan yang "terpaksa" gitu mencintai pasangannya karena kasihan dan tidak sampai hati meninggalkan pasangannya..

    daleeem banget emangggg..

    aku dengerin lagu ini ampir tiap hari hahahaha

    ReplyDelete

Ad Banner

Popular Posts