Skip to main content

Rekomendasi Lagu BTOB untuk Hari - Hari

Holla

I'm Back ๐Ÿ’œ


Sekarang - sekarang ini aku lagi dengerin lagu korea dari boyband BTOB yang merupakan singkatan dari Born to Beat. Tiap hari sekarang yang di dengerin lagu - lagu BTOB. Kebanyakan lagu yang bakal ada di list ini merupakan lagu ballad. Sepertinya spesialisasi mereka memang di lagu ballad gitu, bahkan mereka dijuluki sebagai healing-grup di tahun 2015. 

Buat yang belum tau dengan lagu - lagu BTOB mungkin bisa coba dengerin dari lagu - lagu yang aku rekomendasiin di bawah ini. Lagu - lagu ini cocok buat di dengerin sambil kerja, makan, menghayal atau buat siap - siap tidur.

So......

Let's start the lis!

1. Missing You


Missing You merupakan title song dari album ke-dua dari BTOB yang rilis Oktober 2017 kemaren. Gara - gara dengerin lagu ini makanya aku jadi "kepo" dengan BTOB dan mulai cari - cari lagu BTOB yang lain.

Lagu ini tentang rindu sama seseorang, lagu galau tapi gak bikin galau melow gak jelas gitu. Dari awal dengar lagu ini udah langsung suka. Apa lagi pas bagian reff-nya bikin pengen ikut nyanyi juga.

neoreul geuriweohada haruga da jinasseo
neoreul geuriweohada il nyeoni gabeoryeosseo

nan geunyang geureoke sara
neoreul geuriweohada geuriweohada

I was missing you and another day passed
I was missing you and another year passed
This is how I live
As I long for you, long for you


2. Remember That



Sama seperti lagu yang pertama lagu pertama dengan tema susah move on, lagu ini menceritakan tentang kenangan masa lalu. Lagu ini rilis di tahun 2016 lalu. Aku sih gak tau artinya, tapi kalau liat video klipnya sih kayaknya masih galau - galauan gitu arti dari liriknya.

Tapi.....

Aku malah gak ngerasa feel galau di lagu ini yang ada malah aku ngerasa lagu ini itu "sweet" dan fun gitu. Easy listening. Gak perlu mikir buat nikmatin lagunya. Cukup dengerin dan kamu bakalan suka.


3. 2nd Confession


Rilis tahun 2013 tapi masih enak di dengerin. Oiya MV untuk lagu ini ada dua, ada yang versi seperti video di atas ada yang versi dance dengan piyama gitu. Tapi aku personal lebih suka yang versi video diatas makanya yang itu yang aku jadiin video di sini.

Lagu ini enak di dengar, manis dan gak berlebihan. Pas aja gitu semuanya.


4. It's Okay


Semuanya akan baik - baik saja.

Kurang lebih itu sih yang mau digambarkan dari lagu ini.  Memberikan harapan dan semangat buat orang - orang yang dengerin lagu ini.

Lagu ini sebenernya lagu pertama BTOB yang aku dengerin, rilis di tahun 2015. Pertama dengerin aku langsung suka, tapi ya cuma sebatas suka tapi gak yang sampai bikin pengen buat denger lagi. Tapi setelah dengerin beberapa kali lagu ini justru sekarang aku jadi suka yang sampai dengerin berkali - kali.

5. Way Back Home


Sebenarnya kalau mau menikmati lagu ini lebih bagus buat cari versi live-nya daripada official videonya. Soalnya kalau official MV-nya itu terlalu banyak dramanya, karena MV-nya emang yang model drama gitu. Tapi justru jadi kurang bisa menikmati lagunya. Lagu ini juga rilis di tahun 2015 sama seperti lagu Its Ok di atas.

Untuk lagunya sendiri masuk ke lagu ballad gitu sih kalau menurut aku. Intinya lagu yang lembut - lembut menyentuh hati gitu.


6. Blow Up


Buat penyemangat di pagi hari lagu ini pas banget. Menghilangkan ngantuk dan bikin semangat kerja. Serius deh!

Lagunya yang upbeat bikin langsung suka pas di dengerin. Lagu ini gak ada official mv-nya jadi aku masukin yang live aja. Ini itu semacam lagu opening sebelum boyband title song mereka pas comeback. Ini lagu merupakan pasangannya lagu Missing You yang rilis Oktober 2017 lalu.


7. WOW


Rilis tahun 2012 dan pas pertama kali denger aku gak suka lagu ini. Gak sampai setengah lagu gak aku lanjutin. Tapi pas aku nonton weekly idol dan BTOB dance lagu ini dengan 2 kali dari kecepatan biasa aku jadi suka lagu ini. Dan langsung cari MV-nya.

Reaksi aku pas liat MV-nya yaitu alay๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ abisnya konsepnya gothic gitu. Trus karena mv dan penampilan mereka yang udah aku liat sebelum mv ini itu ke cowok - cowok rapi, klimis keren gitu jadinya ilfill pas liat mv yang ini hahaha. Tapi kalau diingat - ingat di tahun - tahun segitu kayaknya emang lagi ngetren konsep yang begitu kalau gak salah. Kalau saran aku sih mending liat versi live aja, lebih enak di liat hahahaha

8. LUV


Di list terakhir ada lagu LUV yang merupakan lagu dalam bahasa Jepang yang rilis tahun 2016. Kalau dengerin lagu ini berasa dengerin soundtrack anime. Pelafalan lirik mereka juga "Jepang" banget. Kalau kalian gak tau siapa penyanyinya mungkin bakal mikir kalau ini yang nyanyi orang Jepang asli.

Lagunya bagus. MV-nya juga bagus.  Recomended lah pokoknya.

Aku gak tau pasti ada berapa banyak lagunya BTOB secara mereka sudah debut dari 2012 sampai sekarang. Tapi dari lagu - lagu yang ada dan udah aku dengerin lagu - lagu diataslah  yang emang menurut aku bagus dan enak di dengerin. Ngebuat gak bosen buat di dengerin.


Cheerss
๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป


sumber foto & video :
- soompi
- BTOB Official Video
- kissent2010

Comments

  1. Wah saya juga penggemar korea termasuk lagu-lagunya. Biasanya saya paling suka dengerin lagu exo. Jadi penasaran pengen coba denger lagu ini buat sehari2

    ReplyDelete
  2. Nih gw Tambahin

    BTOB - Beatiful Pain
    BTOB - Friend
    BTOB - Only One For Me
    BTOB - The Feeling
    BTOB - Brand New Days
    BTOB - Dream
    BTOB Blue - Cold
    BTOB BLUE - Stand By Me
    BTOB BLUE - When It Rains

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Berhubung lagi gak tau mau nulis apa jadinya aku mau nulis tentang facial wash yang baru aku beli yaitu ACNES FACEWASH DEEP PORE CLEANSER. Gak sengaja nemu facewash ini di minimarket pas abis selesai makan sate padeh ama ririh ama sherly.

Kenapa aku beli?? 1Aku beli karena tertarik ama kemasannya yang ada warna ungunya hehehe. 2Aku juga baca salah satu manfaat facewash ini itu untuk membantu MENCEGAH KOMEDO. Karena muka aku itu berminyak masalah utama aku udah pasti adalah jerawat dan komedo makanya aku jadi makin tertarik buat beli.Sebelumnyaaku juga udah pernah make produk acnes yang acne treatment series. Cukup lama make produk acnes treatment series karna acnes creamy wash dan acnes foaming washnya cocok di wajah aku. Tapi karena satu dan lainnya aku jadi beralih ke produk laen hehhe

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

Buat penggemar acara korea Return of Superman yang ditayangin KBS pasti familiar dengan triplet Daehan – Minguk – Manse. Gara – gara triplet ini saya jadi tertarik buat nonton Return Of Superman dan jadi suka ama Haru, Sarang dan si kembar Soeon – Seojun. Tapi satu – satu mulai keluar dari acara tersebut seperti Haru, terus Sarang dan yang terakhir si kembar tiga Daehan – Minguk – Manse. Waktu Haru gak masalah toh masih ada sarang. Sarang keluar toh masih ada Daehan – Minguk – Manse. Tapi pas Daehan – Minguk – Manse keluar rasanya acaranya jadi gak asik lagi dan gak seru. Jadilah mulai berhenti nonton acara tersebut๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
Suatu hari muncullah itu muka si Ko Seungjae di home youtube saya. Karena mukanya yang lucu saya putusin buat nonton dan ternyata dia anaknya LUCU BANGET dan PINTER dan lansung suka ama dia๐Ÿ’–

Di episode pertama gabung di Return Of Superman (163) Seungjae di Tanya oleh krue “Kamu suka ayah kamu gak?” dan dengan polosnya Seungjae menjawab “Tidak”๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ปTapi walaupun bilangny…

Konsul I : dr. Yeyen Yovita Mulyana SpKK, M.Kes

Selasa 8 Mret 2016 kemaren akhirnya memutuskan untuk peri ke dokter kulit buat beresin masalah muka. Dari akhir Januari kemaren itu muka aku itu jerawatan di pipi kiri kanan. Terus jerawatnya juga yang besar - besar dan merah gitu. Selain itu juga kalo satu ilang yang muncul bisa dua, belum lagi ngilangin bekasnya yang pasti lamaaaaaaaa banget.
Karena itulah akhirnya ke dokter kulit, dan milihnya ke kliniknya dokter Rani Novian di jalan Radio 1 No. 2. Tempatnya gak terlalu jauh dari kostan jadi salah satu alasan kenapa melilih untuk konsul di klinik dokter Rani, tapi alasan sebenernya adalah aku bisa konsul di dokter yang sama setiap konsul. Soalnya pernah ke klinik dokter gitu tapi setiap kontrol dan konsul ketemunya ama dokter yang beda - beda terus, jadinya males deh buat balik kesana lagi. Selain itu hasil searching sana - sana orang - orang yang berobat disana hasilnya cukup memuaskan.