Moment Diklat PROPALA ANGKATAN 23

by - April 10, 2018

Holla
I’m Back
🌻🌻🌻🌻🌻

Kali ini aku mau cerita tentang kegiatan diklat PROPALA angkatan 23 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari – 25 Februari 2018 kemarin. Walaupun aku baru bisa datang di tanggal 25 dini harinya bareng Rianto, Fani, Leo, Riki dan Agnes.


Setelah lulus dari Poltekkes 2014 lalu baru sepertinya baru sekarang aku bisa datang ke acara diklat PROPALA lagi. Selain karena udah lama gak ikut diklat, Loji yang merupakan tempat diklat di laksanakan saat ini juga merupakan tempat aku dulunya juga mengikuti diklat. Jadi berasa mengenang masa lalu gitu deh hahahha

Peserta Diklat
Setelah sekian lama akhirnya bisa lihat dan datang langsung ke acara diklat. Lihat apa dan bagaimana mana jalannya acara diklat yang mereka lalui. Sedikit banyak mengingatkan aku dulu waktu diklat. Syukurnya acara diklat ini berjalan lancar tanpa ada insiden berarti yang terjadi.

Panitia Diklat

Panitia acara sukses melaksanakan acara diklat angkatan 23 dengan jumlah panitia yang bisa di hitung dengan jari. Mempersiapkan acara diklat dan melaksanakan  diklat bukan hal mudah, tapi banyak pelajaran yang bisa diambil selama proses tersebut. Terlebih kegiatan tersebut akan menjadi salah satu kenangan yang akan dikenang setelah lulus kuliah nanti.

Berkat acara diklat ini aku bisa ketemu dengan abang – abang dan adek – adek yang udah lama gak ketemu. Bahkan buat ketemu dengan Leo, Riki, dan Agnes aja, itu kebanyakan selalu dalam acara PROPALA seperti ini.

Sebagian dari anggota PROPALA
Kumpul lintas generasi buat ngeliat calon adek yang nantinya semoga bisa bergabung menjadi anggota PROPALA. PROPALA yang walaupun banyak drama, tapi tetap satu jua.


Makan Bersama

Acara makan bersama sebelum penutupan dan penyempatan slayer yang memang selalu di lakukan. Duduk bersama, mengelilingi makanan dengan makanan yang sama saling berbagi satu sama lain. Walaupun yang dimakan makanan sederhana, tapi momen yang didapat itu selalu berasa.

Selain semua kegiatan diatas pastilah selalu ada kegiatan foto – foto yang gak mungkin terlupakan untuk dilakukan. Dari pada cuma disimpan di lapto, aku mau masukin beberapa foto acara tersebut disini.


Angkatan 17

 No caption kalau yang ini

Cowo - cowo PROPALA

Absurd

Banyak yang mau di ceritain tapi bingung nulisnya. Mau masukin banyak foto tapi ini bukan instagram. Jadi mungkin sampai disini aja postingan kali ini.


Cheers
💕💕💕

You May Also Like

0 comments

My Insta LIfe