Playlist March - April - MEI : WINNER


Holla
I'm back again
🌻🌻🌻🌻


Pas nulis postingan ini ternyata aku baru sadar kalau bulan Maret dan April kemarin aku skip nulis playlist lagu yang lagi sering aku denger. Jadilah aku mulai mencicil untuk menulis playlist bulan Maret - Mei,dari pada nanti keburu malas dan kembali absen untuk nulis lagi. 

So. . .


Lagi dan lagi playlist bulan ini kembali ke KPOP hahaha aku sepertinya masih belum bisa move-on ke lagu biasa. Aku belum update lagi sih sama lagu barat sebenarnya, dan karena beberapa bulan ini dengerin-nya KPOP jadilah rekomendasi yang keluar di youtube yaa KPOP lagi KPOP lagi.

Untuk playlist bulan ini boyband beruntung yang selalu aku dengerin adalah WINNER! Boyband besutan dari YG Entartainment yang juga merupakan company dari BIGBANG dan 2NE1 sebelum bubar. Jadi udah taulah yaa kira – kira gimana bentukannya boyband ini. Buat yang mau tau lebih dalam tentang WINNER kalian bisa googling sendiri yaaa, karena aku gak bakal bahas itu disini.

Disini aku cuma mau ngelist dan ngebahas dikit tentang musik dari WINNER yang lagi sering aku dengerin sebulan ini. Dan listnya adalah ………..

EVERYDAY

Everyday, day, every, everyday (With u, with u, with u)

Everyday, day, every, everyday (With me, with me, with me)

(Part favorite aku)

Pertama kali denger dan liat MV ini aku langsung sukaakkkk pake banget. Hal yang menarik dari lagu dan MV ini adalah nuansanya itu western abis. Kalau dengerin sekilas gak bakal nyangka deh kalau ini lagu korea, vibe-nya itu western abis. Terlebih MV nya juga bukan di korea dengan konsep outdoor dengan model – model cewek non Asia yang semakin menambah vibe western dari MV ini.


MV ini aja udah di buka dengan cewek – cewek pakai bikini dengan semua member WINNER yang di tengah ruangan dengan baju santai. Semacam ngasih tau kalau itu rumah buat party – party gitu . . .

Di MV ini ada dua bagian yang paling suka waktu mereka nge-dance, yang pertama itu pas mereka ngedance di pinggir kolam renang. Cuaca cerah, di pingir kolam renang, baju yang pas buat liburan tapi tetap kece dan mereka nge-dance dan itu jadi keliatan KEREN banget.

Keren pake bangetπŸ‘

Satu lagi yang pas mereka nge-dance di pinggir pantai pas lagi sunset sebagai backgroundnya. ITU BAGUS BANGET, Walaupun yang keliatan Cuma badannya doang karena gelap. Cuma yang agak bikin bingung itu kenapa dance yang di pantai mesti pakai jas rapi lengkap gitu yaa?!

Ini Love banget sihhhhh πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—


ISLAND

Denger awal lagunya aja  aku langsung suka. Beat lagunya kekinian banget dan yang jelas langsung nempel di kepala pas pertama kali dengerinnya. MV nya ini juga kayaknya di luar negeri gitu sih. Kecelah pokoknya MV nya, anak – anak muda yang lagi liburan di pulau – pulau gitu. Funnya dapet, suansana “island”nya juga dapat.

FOOL


Ini lagu galau!

Ini lagu cukup kamu dengarkan saja kamu udah tau kalau ini lagu galau. Walaupun beatnya masih terasa kuat tapi tidak mengurangi nuasa galau mellow yang ingin di ciptakan dari lagu ini. Kamu malah bakal ikut nyanyi baby I was a fool . . . . . . I was a fool  . . .

EMPTY / MISSING YOU


Kali ini langsung sekali dua, karena di videonya emang langsung dua lagu. Empty lagu milik WINNER yang release tahun 2014 dan Missing You yang merupakan lagu 2NE1 yang dibawakan kembali oleh WINNER di acara Yu Huiyeol’s Sketchbook tahun 2014.

Untuk Empty aku sengaja milih buat ambil video yang dari Yu Huiyeol’s Skecthbook disbanding MV dari WINNER karena aku emang lebih suka yang mereka nyanyi di u Huiyeol Sketchbook. Disana mereka nyanyi live dan I don’t know why, tapi gara – gara denger Empty di situ aku jadi suka lagu Empty ini. Padahal pas denger dan liat di MV-nya sih biasa aja.

Untuk Missing You nya di sini di nyanyiinya akustik lohhhh. Jadi berasa lebih sweet gitu lagunya. Trus juga jadi pengen ikutan nyanyi sambil lambai – lambaikan tangan gitu hahaha
 REALLY REALLY


  
Satu kata buat lagu ini addicted!

Lagunya nempel banget di telinga dan ngebuat kita pengen ikut nyanyi. Oiya saran aku kalau mau liat videonya di youtube mending cari yang live aja, soalnya MV aslinya hitam putih jadi kurang berwarna gitu hahaha aku lebih suka yang live karena lebih berwarna aja


Kayaknya itu aja sih playlist aku bulan ini. Tidak banyak – banyak karena sisanya aku dengerin random dan belum ada yang bener – bener bikin aku tertarik. Gak usah heran kalau tiga bulan ini aku cuma dengerin WINNER doang, karena aku emang belum bisa move on dari dengerin lagu mereka😁So, sekian postingan ini. Terima kasih untuk kalian semua yang sudah mau membaca

See u
πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

[ Blog ] A little Color by Sonya Thaniya