POPOUT BERSAMA POPBELA.COM!



Sebagai anak perempuan di era milenial sekarang ini  mengetahui hal – hal kekinian itu bisa dibilang wajib pake banget. Apalagi buat perempuan – perempuan zaman sekarang. Perkembangan fashion dan beauty juga melesat cepat. Karena itu kita juga mesti gesit juga dong buat bisa dapat info kekinian biar kita tetap jadi yang paling uptodate. Kalau dulu ada majalah sebagai media informasi kalau sekarang ada POPBELA.COM. sebagai website media informasi untuk kita semua.

Tampilan Awal POPBELA

Buat para perempuan pasti suka deh dengan website POPBELA. Websitenya itu cewek banget. Tampilan “home” yang bersih dengan navigasi yang gak ribet buat kita yang mampir ke website ini pasti betah untuk berlama – lama disana. Kalau gak mau baca random cukup lihat berita pertama yang ada halaman “home”. Disana sudah ada artikel dengan berbagai kategori pilihan yang bisa langsung di baca.

Kalau mau mencari artikel yang lebih spesifik kita tinggal memilih di bagian kategori website. Disana ada FASHION, BEAUTY, RELATIONSHIP, CARRER dan QUIZ. Tinggal pilih mana yang kalian minati dan artikel terkait akan langsung keluar. It’s so easy!

Kategori yang paling aku suka di POPBELA itu bagian relationship di bagian single dan dating terutama yang masih berkaitan dengan selebritis. Karena aku sebenarnya anaknya kepo dan senang baca gosip jadilah aku suka mantengin kategori ini. Tapi disini isinya bukan gosip abal – abal murahan yang penuh clickbait loh yaa! Disini lebih ke listed artikel yang yang berisi fakta – fakta, foto – foto dan sejenisnya. Seperti judul artikel dibawah ini.

Kategori Relationship - Dating

Baca artikel seperti ini itu bisa jadi bahan hiburan disaat – saat lagi jam istirahat atau lagi bosan – bosannya dengan kerjaan. Isinya ringan dan gak bikin kepala tambah pusing buat mencerna informasi yang ada. Lumayan buat tambah – tambah informasi di jam kosong.

Selain itu penulisan informasi juga selalu disertai dengan gambar - gambar penunjang yang sesuai dengan isi artikelnya. Jadi kita gak bakal bosan dengan tulisan yang disajikan karena dilengkapi dengan gambar. Adanya gambar juga membantu untuk lebih mudah membayangkan maksud dari isi artikel di dalamnya.

Contoh Artikel di POPBELA

Melalui gambar yang disajikan membantu aku untuk tau yang mana itu warna "brond sombre" atau "golden melon". Kebayang gak sih pas baca artikel terus gak ada gambarnya, yang ada kita malah bingung dan pusing sendiri buat cari tau gimana itu warna "brond sombre" atau "golden melon". Lagian kan gak asik kalau lagi baca artikel terus kita mesti searching dulu di google buat cari tau warna tersebut biar bisa nangkep isi artikel.

Oiyaa . . .

Tampilan diatas merupakan tampilan melalui PC, karena aku emang lebih senang kalau browsing itu melalui PC karena layarnya yang lebar dan puas kalau membaca. Tapi bukan berarti aku gak browsing melalui handphone loh. Karena ada saat – saat senggang seperti jam istirahat, atau lagi nunggu jemputan yang dari pada gak ngapa – ngapain aku gunain buat baca artikel di POPBELA. 

Apalagi semenjak aku ngefollow instagram POPBELA, melalui insta stories mereka aku bisa langsung swipe up di artikel terbaru mereka yang baru saja update dan langsung masuk ke artikel mereka yang ada di website. So easy!

Instagram POPBELA

Untuk update informasi terbaru POPBELA aku biasanya mengandalkan instagram. Dari Insta stories dan feed IG yang di unggah aku bisa tau updatenya terbaru dari POPBELA. Anak zaman sekarang siapa sih yang gak main instagram kan. Makanya aku gunain instagram untuk bisa update berita terbaru POPBELA.

 Unggahan artikel di instastories


Enaknya ngikutin update-tan POPBELA di instagram itu adalah kalau ada artikel terbaru di unggah di instastories mereka. Jadi aku tinggal swipe up aja instastories tersebut dan voila aku langsung masuk ke website mereka di artikel yang di instastories.


Tampilan home POPBELA di Handphone


Tampilan artikel melalui handphone

Gak ada perbedaan besar saat kita mengakses POPBELA entah itu dari PC maupun dari handphone. Tampilan yang di perlihatkan tetap clean dan nyaman dibaca. Terlebih untuk pengaturan iklan yang di terapkan POPBELA juga sangat bagus. Iklan yang mereka letakkan tidak mengganggu pandangan saat membaca artikel. Jadi tidak perlu susah – susah klik (x) untuk menghapus iklan karena posisi iklan yang memang tidak mengganggu.

Pemilihan kategori saat membaca di handphone juga tidak sulit, ada di pojok kiri atas pada garis – garis tiga dekat tulisan POPBELA. Kalau gak mau repot di akhir artikel, dibawahnya juga sudah ada beberapa artikel sejenis dengan artikel yang sedang dibaca. Jadi tinggal klik aja deh.

Untuk tampilan versi handphone mereka loadingnya gak “berat”. Mungkin karena tampilan mereka yang clean dan gak banyak iklan yang aneh – aneh jadinya mempercepat proses loading tersebut. Jadi gak perlu nunggu lama kita udah langsung masuk ke dalam websitenya.

Kesimpulannya dari website POPBELA ini adalah: 

Mau artikel tentang Fashion ada!
Artikel tentang make – up ada!
Artikel buat yang jomblo aka single ada!
Buat yang udah married juga ada!
Inspirasi dunia kerja ada!
Zodiak juga ada!! 
Akses dari PC OK!
Akses dari handphone juga OK!

Udah pasti jadi perempuan paling POPOUT lah kalau ngikutin artikel – artikel dari POPBELA. Karena semua informasi wanita ada di POPBELA👄

Popular posts from this blog

[ Review ] Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Ko SeungJae Alasan Ngikutin Return Of Superman Lagi

[ Blog ] A little Color by Sonya Thaniya