BTOB - Only One For Me - Manis dan Meriah

Tidak ada komentar


Holla
I’m Back Again
🌻🌻🌻

Sebelumnya mohon maaf lahir batin buat semua yang berkunjung ke blog ini. Maapkanlah diriku kalau ada salah – salah selama ini yaaa . . .🙏🙏

Sebenarnya mau bikin postingan khusus tentang lebaran idulfitri 2018 ini, tapi dikarenakan foto – foto lebaran masih di kamera dan belum dipindahkan jadilah kemungkinan postingan lebaran akan tertunda sampai waktu yang tidak jelas hahaha

Baiklah. .  .
Tanpa basa – basi lagi

Kali ini aku mau bahas lagu comebacknya BTOB. Iyaaa mereka udah comeback lagi dengan mini album baru yang berjudul THIS IS US setelah kurang lebih 6 bulan lalu mereka baru aja comeback dengan single hits mereka Missing You yang bikin aku jadi suka ama lagu – lagu mereka.


Kali ini mereka comeback dengan tittle track Only One For Me. Walaupun judulnya kayak mellow mallow galau menye – menye tapi lagunya sungguh jaaaaaaauh dari itu. Lagu kali ini sungguh sangatlah fun dan dinamis namun tetap manis seperti ciri khas dari BTOB selama ini.


Pertama kali dengar intro lagu ini aku langsung suka. Walaupun agak mirip dengan intro lagu barat yang aku gak tau siapa.
MV Only One For Me


Awal video dibuka dengan masuknya member btob di sebuah ruangan dengan setelan suit mereka yang rapi sehingga membuat mereka kelihatan mature dan gentleman. Diawal aku sempat tertipu dengan Changsub yang aku kira Ilhoon sebagai opening di awal lagu ini. Dari samping Changsub mirip bet ama Ilhoon soalnya.

Sepertinya konsep yang digunakan itu kurang lebih kayak CEO – CEO muda banyak duit yang lagi temu kangen di salah satu kapal pesiar gitu. Abis itu mungkin bosan kali yaa didalam ruangan, jadilah mereka ke atas kapal buat party – party masih dengan kostum yang sama cuma minus tuxedo nya aja. Setelah itu mereka tutup acara kumpul – kumpul mereka dengan keliling kota Seoul dengan mobil yang siap untuk pawai keliling kota di malam hari.

Let’s Get It On!!

Part yang aku suka itu pas mereka diatas kapal karena suasana ceria dan dinamisnya lebih berasa dan lebih nyambung dengan part mereka party sambil pawai keliling Seoul malam hari. Sementara suasana awal yang di ruangan cenderung gelap dan terkesan galau. Dan rasanya udah bosan dengan konsep yang begitu, karena Missing You kan kurang lebih juga gitu.


Tapi part di atas kapal dan pawal keliling Seoul itu menolong kemonotonan dari MV ini dan membuat lagu BTOB kali ini terasa jauh berbeda. Menghadirkan ceria suasana musim panas (Seoul lagi summer btw sekarang) tapi gak alay.

Seperti biasa aku juga udah liat perform live mereka, dan untuk BTOB aku memang lebih suka liat perform live mereka sih. Terlebih di perform live mereka suasana happy dan santainya lebih berasa dan dapet.

Perform Rapi - Rapi

Di beberapa comeback stage style yang mereka gunakan ada yang suit yang rapi - rapi gitu dan ada juga yang pakai baju pantai yang santai. Secara penampilan aku lebih suka dengan gaya santai mereka karena lebih cocok dengan music mereka. Rasanya juga udah bosan kalau liat mereka perform dengan suit yang rapi – rapi gitu.

Baju Pantai 

Untuk penampilan bisa dilihat  kalau  Ilhoon keliatan lebih kurus sementara Changsub dan Minhyuk keliatan lebih berisi di bandingkan di MV Missing You. Sementara itu member lain tidak terlalu terlihat perubahan yang mencolok secara fisik.

Tapi secara style aku suka make-upnya  Minhyuk yang  rasa – rasa aura vampire – vampire ganteng kek twilight gitu. Selain itu rambut bondolnya Peniel sudah hilang berganti dengan rambut nanasnya. 


Trus yang cukup bikin syok adalah rambut Hyunsik yang belah tengah!! Hyunsik emang kayaknya poninya gampang kebelah gitu sih kalau aku perhatiin di video – video BTOB yang lain, cuma baru di MV ini rambut belah tengahnya masuk ke official MV!


Overall aku suka ama lagu + MV dan juga perform mereka. Only One For Me recomended banget buat di denger.


Good Job BTOB
👍👍👍



Tidak ada komentar